-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ciptakan Sosok Polri Lebih Humanis Polres Banyuasin Rutin Gelar Binrohtal

    Thursday, October 19, 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-10-19T06:50:13Z

    BANYUASIN, - Guna menciptakan sosok anggota Polri yang lebih humanis dalam mengemban tugas, puluhan anggota Polres Banyuasin mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Mushola Nurul Iman Mapolres Banyuasin, Kamis (19/10/2023). 


    Kegiatan Binrohtal tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SiK Pejabat Utama (PJU) Polres Banyuasin, Perwira Polres Banyuasin, Bintara, dan ASN Polres Banyuasin.


    Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan, Binrohtal yang dilaksanakan setiap seminggu sekali tersebut diselenggarakan untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan personil Polres Banyuasin kepada Allah SWT.


    "Sehingga diharapkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, personel Polres Banyuasin selalu mengedepankan sisi humanis," kata Kapolres.


    "Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polres Banyuasin langsung melaksanakan Binrohtal di Musholla” ujar dia.


    Tentunya kalau Polisi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri.


    "Kita juga berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tutup dia.


    (Alam /  Admin)

    Komentar

    Tampilkan