-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ciptakan Pemalang Aman Dishub Gandeng Satlantas Gelar Sosialisasi Pembinaan Jukir

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 6, 2023, 08:37 WIB Last Updated 2023-10-06T01:37:15Z

    PEMALANG, - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan Satuan Polisi Lalulintas Polres Pemalang, mengadakan sosialisasi dan pembinaan terhadap Juru parkir (Jukir) yang berada di Jl Jendral Sudirman Kota Pemalang, Agar senantiasa memberikan pelayanan terhadap pegguna kendaraan dan menata serta mengatur Lalu Lintas. Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Pemalang. Kamis (5/10/2013).


    Menurut Kepala Dinas  Perhubungan Kabupaten Pemalang Drs, Mu'minun M,M melalui   Kepala Unit Terminal Penumpang dan Perparkiran (Ka UTPP) Dishub Kabupaten Pemalang H Tunisih Amd, SH. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan pembinaan terhadap Juru parkir bertujuan untuk memastikan keamanan dan pelayanan terhadap penguna kendaran, kemudian berharap Kepada Juru parkir agar ikut serta membantu kelancaran lalulintas dengan cara menata mengatur kendaraan dengan sebaik baiknya, guna terciptanya Kabupaten Pemalang yang aman dan nyaman.


    "Hari kami adakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan terhadap tukang parkir yang bekerja di kita pemalang khususnya di Jl Jendral Sudirman, agar ikut serta dan peduli membantu lalulintas guna terciptanya Pemalang yang aman dan nyaman", ujar Tunisih.


    Di tempat yang sama  Kasubag UTPP Kabupaten Pemalang, Ari Dwi Alfaris Nofiarso, juga ikut menambahkan, Kegiatan pada hari ini bertujuan agar juru parkir senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada penguna jalan.


    "Sosialisasi Dan pembinaan jukir kali ini kami mengandeng Satlantas Polres Pemalang tentunya untuk bersama bemberi arahan dan bimbingan,  Guna menciptakan keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran lalu lintas Yang ada di Kabupaten Pemalang", Ucap Mas Ari Sapaan akrabnya dalam keterangan.


    (Surino/Admin)

    Komentar

    Tampilkan