-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Cenci Riestan Sosok Pemuda Pemberani Tegas Dan Loyalitas Tinggi, Siap Ramaikan Davil 5 Pada Pemilihan DPRD Tahun 2024-2029

    Saturday, October 14, 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-10-14T13:07:18Z

    Empat Lawang, - Ajang pemilihan calon wakil rakyat pada setiap kabupaten/kota di Indonesia sebentar lagi akan dimulai pada 14 Februari 2024 Mendatang. Terkhusus  kabupaten Empat Lawang saat ini ada sosok pemuda yang asli putra daerah yang lahir di Desa Rantau Dodor, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang yang balak maju berjuang untuk memenangkan pilihan legislatif di tahun 2024 dapil 5 Mendatang.



    Siapa lagi kalau bukan, CENCI RIESTAN beliau ini sangat aktif di kalangan Pemerintah Empat Lawang dan mempunyai loyalitas yang tinggi selalu memperjuangkan HAK Masyarakat juga tidak mengenal lelah ataupun letih demi Masyarakat.



    Bagaimana tidak, wajar saja kalau Masyarakat merindukan sosok beliau karena selain royalitas baliau sering banyak membantu masyarakat, karena beliau selama ini merupakan sosok seorang aktivis di empat lawang sebagai ketua organasi. Saat karir beliau sebagai aktivis mampu memperjuangkan rekan-rekan nya, apabila beliau ini terpilih, menjadi wakil rakyat tidak menuntut kemungkinan tentunya akan mempunyai amah tentunya.



    Masyarakat desa rantau dodor saat di wawan carai oleh awak media mereka menyampaikan, bahwa memang Cenci itu sosok pemuda yang penolong karena kami sendiri sudah merasakan pertolongannya dan dia tidak mengharapkan imbalan dan kami sekeluarga siap mendukung serta mengantarkan sampai ketitik kemenangan, ungkap S.



    Aktivis Muda CENCI RIESTAN  mempunyai visi misi akan memperjuangkan hak masyarakat  di segala bidang"Jika nanti Masyarakat berkenan memilih saya untuk menjadi wakil Meraka, pastinya saya tau apa yang mereka rasakan saat ini karena saya ini orang lapangan yang mengerti keadaan Masyarakat sekarang ini. dan mohon do'a dan dukungannya kepada Masyarakat khusunya dapil 5, Kecamatan Pendopo Barat, Kecamatan Sikap Dalam, Kecamatan Talang Padang' harapnya Cenci Riestan.



    " Tidak cuma di situ, melalui Medsos Cenci Riestan menuai banyak do'a serta dukungan dari netizen ayo Masyarakat dapil 5 yang mencakupi wilayah tersebut. Mari bersama kita jadikan Cenci Riestan sebagai wakil rakyat karena beliau sangat pantas menjadi wakil rakyat pada pemilihan DPRD Kabupaten Empat Lawang untuk 2024-2029 mendatang.



    (Azwan/Hendra)

    Komentar

    Tampilkan