-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Camat Romi Surya Darma S.S.TP M. MSI Terima Audency PUK F SPTI K SPSI Batang Kuis Pekan Di Ruangan Kerja

    Sunday, October 15, 2023, 00:25 WIB Last Updated 2023-10-14T17:25:27Z


    Deli Serdang - Camat Batang Kuis Romi Surya Darma menerima Audency Pengurus F SPTI K SPSI Batang Kuis Pekan Jumat 13 Oktober 2023 Sekira Pukul 11.00 Wib. 


    Pantauan awk media di lapangan membenarkan adanya sekitar 5 orang pengurus F SPTI K SPSI batang kuis pekan memakai atribut menyambangi kantor camat batang kuis, yang mana telah di agendakan oleh Camat, menerima audency dengan Pengurus K SPSI, dan di terima langsung oleh bapak camat Romi Surya Darma S.S.TP M. MSI di ruangan kerjanya. 


    " Sebelum pembicaraan di mulai, masing masing pengurus memperkenalkan diri dan jabatannya, pembicaran diawali oleh Wakil Ketua Hartono, menyampaikan visi dan misi kepada camat terkait bagaimana anggota SPSI mendapatkan lapangan pekerjaan sesuai dengan tupoksi nya, Hartono juga menyampaikan kepada camat siap bersinergi kepada pihak muspika kecamatan batang kuis, 


    Lanjut, camat Romi mengucapkan terima kasi kepada pengurus K SPSI batang kuis pekan yang telah hadir bersilahturami ke kantor nya dan juga menerima masukan atau visi misi dari pengurus K SPSI batang kuis pekan, camat juga berharap kedepan bisa menjalin silahturami lebih baik lagi ucap camat Romi. Diakhir pertemuan audency, foto bersama pengurus dan camat di ruangan kerja nya. 


    Saat di konfirmasi Ketua F SPTI K SPSi Batang Kuis Pekan Endra Asmadi mengatakan,terima kasi dan apresiasi yang sebesar besar nya saya ucapkan kepada bapak camat batang kuis, yang telah memberikan waktu dan ruang nya, menerima dan menjamu kami dari pengurus K SPSI batang Kuis pekan, saya selaku ketua berharap siap membantu dan bekerja sama dengan pihak muspika dalam ketertiban dan keamanan serta kenyamanan di wilayah kecamatan batang kuis serta menciptakan lapangan kerja di wilayah kecamatan batang kuis ucap ketua Endra. 


    Sampai berita ini di turunkan, tepat pukul 12.05 Wib pengurus K SPSI mohon ijin, dan audency pun berjalan dengan lancar.


    Penulis: Hartono

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan