-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat dan Sekda Hari Sumpah Pemuda 2023,Kabupaten Tangerang Lepas Peserta Funbike di RTLH Balaraja

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-10-28T08:53:02Z

    Balaraja, - Sekretaris Daerah Kabupaten-kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas peserta dalam  penyelenggaraan Fun Bike di Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 bersama warga Balaraja yang digelar di Ruang Terbuka Lapangan Hijau (RTLH) Balaraja, Sabtu, 28/10/2023.


    Kegiatan yang mengambil lokasi start dan finish di  RTLH di kawal oleh satuan Polsek Balaraja, Koramil 05/Blrj dan Satpol PP Kecamatan Balaraja yang seluruh pesertanya diikuti pecinta sepeda yang ada di kecamatan Balaraja.


    Rudi Maesyal berharap, dalam acara memperingati Sumpah Pemuda 2023 kali ini para kawula Pemuda -Pemudi dapat lebih mandiri dan bisa menjaga kondusifitas keamanan di masing-masing daerahnya bersama dengan pihak keamanan setempat.


    "Cegah tawuran yang akan berlangsung jangan sampai mencederai diri sendiri dengan narkoba, generasi pemimpin selanjutnya adalah para pemuda sekarang ini," tukas Sekda dalam pidatonya.


    Senada, Camat Balaraja Willy Patria saat mendampingi Sekda kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kegiatan acara ini mendapat dukungan positif dari seluruh elemen dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Balaraja.


    “Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan bersifat rekreatif. Di samping itu, dengan berolahraga khususnya bersepeda kita bisa melihat pemandangan sekitar serta bersuka cita,“ ungkapnya.


    Pada kesempatan itu, acara yang di ramaikan dengan kegiatan tari dan seni juga ada doorprize dengan sejumlah hadiah menarik lainnya.


    " Selamat buat Media Center Balaraja (MCB) yang mendapatkan hadiah langsung saat nomor undian doorprizenya keluar dari kotak undian, terimakasih atas dukungannya," tutup Willy. 


    Dalam kesempatan yang sama Ketua Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey mengucapkan terimakasih kepada Ketua panitia beserta jajarannya di acara hari sumpah pemuda kegiatan berjalan dengan lancar, dan terimakasih juga kepada Camat Balaraja Willy Patria yang sudah selalu support terhadap MCB.


    " Terimakasih buat Camat Balaraja dan ketua panitia beserta jajarannya, kami MCB akan selalu ada buat kemajuan Balaraja", ungkap Dewa.


    (Endang/Admin)

    Komentar

    Tampilkan