-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Babussalam Bantah Berita Dugaan Terima Suap Terhadap Dirinya

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 25, 2023, 16:10 WIB Last Updated 2023-10-25T09:10:59Z

    Aceh Tenggara, - Terkait pemberitaan mengenai dugaan terima suap, Supardi S,STP(Camat Babussalam) kabupaten Aceh tenggara membantah menyatakan  dengan tegas itu tidak benar. Terkait dugaan terima suap yang di tuding terhadap dirinya. Rabu 25/10/2023


    Dalam hal ini Supardi menyampaikan kepada media metronewstv,saat di konfirmasi melalui telepon (whatsapp) mengenai pemberitaan tersebut.


    Menjelaskan bahwah Berita dugaan itu tidak benar, saya pastikan kita profesional memproses pengusulan pj pengulu hanya sekdes pulonas  sebagai prioritas sesuai ketentuan dan sudah kita sampaikan ke pemkab,ungkap Supardi saat di hub oleh media.

     

    Selanjutnya Supardi menambahkan bahwa,Hal asumsi dugaan yang ditulis tidak berdasar, disebarkan secara publik seperti itu menjadi fitnah kejam kepada kami, ada pelanggaran UU Nomor 1 Tahun 2023 ttg KUHP disitu, kami hanya minta perlindungan kepada allah swt.tutup Supardi.


    Supardi mengungkapkan  bahwa saya tetap berpedoman kepada aturan yang ada , dalam setiap menjalan tugas dan fungsi saya sebagai camat ,pimpinan wilayah di kecamatan babussalam tutup nya.


    (Sutra Efendi/Admin)

    Komentar

    Tampilkan