-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Calon Anggota DPRK dari Dapil 3 Ronal Sihombing Membuat Lampu Jalan Untuk Masyarakat Lawe Deski Sabas

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 5, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-10-05T04:21:26Z


    Aceh Tenggara
    , - Ronal Sihombing Calon anggota DPRK Aceh Tenggara dari Dapil 3. Sangat Prihatin kepada masyarakat Lawe Deski Sabas, sudah bertahun-tahun mereka menginginkan agar  lingkungan mereka diterangi Oleh Lampu jalan, masyarakat yang merindukan adanya penerangan lampu jalan  di lingkungan mereka sesama masyarakat mereka berembuk dan berdiskusi dari hasil diskusi mereka mereka sampikan hasil diskusi mereka ke Calon anggota DPRK Ronal Sihombing dari Partai Demokrat Aceh Tenggara. Ungkap Masyarakat. Kamis, 5/10/2023 


    Mendengar keluhan masyarakat Lawe Deski Sabas, agar lingkungan mereka yang sudah bertahun-tahun ingin diterangi lampu Jalan. 


    Ronal Sihombing calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Tenggara Dapil 3 langsung merespon keluhan masyarakat Lawe Deski Sabas dan langsung dengan gerak cepat menggerakkan teamnya untuk membelikan semua apa saja yang diperlukan untuk penerangan lampu jalan tersebut dan Ronal Sihombing calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) minta tolong sama orang PLN yang profesional di bidang Arus Listrik, beliau tidak mau yang mengerjakan Arus Listrik yang tidak profesional tetapi harus yang profesional. Ronal Sihombing tidak memikirkan uang keluar tetapi kepuasan masyarakat adalah kesenangan beliau.

    Komentar

    Tampilkan