-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang Melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Ruas Jalan Nyamplungsari - Asemdoyong

    Saturday, October 14, 2023, 03:08 WIB Last Updated 2023-10-14T01:09:20Z

    Pemalang, - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T usai membuka kegiatan gerakan pangan murah yang terselenggara di Desa Loning menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan langsung ke ruas jalan rusak yang masih dikeluhkan warganya.


    Dalam keterangannya saat di lokasi, Mansur Hidayat memberikan instruksi kepada dinas terkait agar ruas jalan itu segera diperbaiki, sehingga diharapkan bermanfaat bagi warga setempat dalam melakukan aktifitas sehari hari, Kamis (12/1/2023).


    Sengaja “Ini saya langsung ngecek jalan yang rusak dan ini segera kita dikerjakan mudah – mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat yang bersekolah, yang bisnis, petani, peternak, dan perikanan semuanya lewat sini mudah mudahan bermanfaat untuk semuanya,” pungkas Mansur Hidayat. 

    Dalam kesempatan yang sama Camat Petarukan Drs. Andri Adi, M.Si. menjelaskan bahwa ruas jalan tersebut adalah akses keluar masuk warga Desa Klareyan dan warga Desa Nyamplungsari menuju Desa Asemdoyong, terang Andri Adi. 


    Tentu kedepannya warga Desa Nyamplungsari dan Desa Asemdoyong Kecamatan Petarukan dan sekitarnya kini bisa bernafas lega pasalnya ruas jalan yang menghubungkan dua desa tersebut akan segera diperbaiki.


    Kabar perbaikan ruas jalan dengan panjang 600 meter itu, terungkap saat Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengecek langsung akses jalan yang sehari hari digunakan warga setempat untuk melakukan aktifitasnya.


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan