-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang "Mari Eratkan Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Basariah dan Ukhuwah Wathoniah Diantara Saudara Saudara Kita"

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 16, 2023, 07:34 WIB Last Updated 2023-10-16T00:34:11Z

    Pemalang, - Pada pertemuan ini, kebijakan-kebijakan strategis akan diambil, berbagai program kegiatan prioritas siap untuk disusun dan regenerasi kepengurusan segera dapat dilaksanakan. 


    Keputusan yang diambil nantinya tentu dapat mengedepankan kepentingan organisasi maupun masyarakat, sehingga keputusan tersebut akan membawa manfaat yang besar bagi seluruh anggota organisasi serta semua peserta konferensi dapat berpartisipasi aktif, berkontribusi menyumbang gagasan, pemikiran maupun tindakan yang konstruktif demi kemajuan organisasi.


    Sebagai sebuah organisasi pemuda yang bernafaskan Islam, di bawah naungan nama besar Nahdlatul Ulama, sudah sepatutnya GP Ansor dapat konsisten mendukung tujuan Nahdlatul Ulama dalam menyampaikan dakwah Islam yang Rahmatallil’alamin, terutama di kalangan para generasi muda.


    Maka dari itu Saya mengajak para pemuda Anshor untuk menguatkan dan mengeratkan ukhuwah islamiyah.


    Sekali lagi “Mari eratkan Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Basariah dan Ukhuwah Wathoniah diantara saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air”, hal itu disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T saat menghadiri upacara PAC GP Anshor dan Konferensi Anak Cabang (Konferencab) di Kantor Kelurahan Pelutan, Minggu (1/10/2023).


    Selanjutnya Mansur Hidayat Juga menambahkan “Mari kita wujudkan masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Kabupaten Pemalang menjadi masyarakat yang rukun, toleran, tidak mudah terprovokasi serta jauh dari faham-faham radikal". 


    Mansur Hidayat juga meyakini bahwa Konferensi tersebut merupakan forum yang sangat penting dalam menentukan arah dan tujuan organisasi. Hal itu karena forum tersebut menjadi titik awal perkembangan, eksistensi dan kemajuan organisasi di tahun-tahun yang akan datang, Pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan