-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Pemalang "Karena Zamannya Sudah Dunia Digital, Teknologi dan Informasi, Harus Manfaatkan Teknologi, Belajar Juga Bisa Pakai Teknologi”

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 31, 2023, 08:33 WIB Last Updated 2023-10-31T01:33:55Z

    Pemalang, - Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda, dilaksanakan dengan melibatkan peserta mulai dari para pelajar, guru, ASN, organisasi masyarakat,  dan organisasi kepemudaan tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.


    Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir pula Jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat, Sekda Heriyanto dan Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pemalang.


    Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T mengajak para pemuda di wilayahnya untuk bersama sama membangun Kabupaten Pemalang melalui berbagai bidang keahlian dan kemampuan para pemuda untuk pembangunan Kabupaten Pemalang menuju kemajuan dan kesejahteraan.

    Hal itu Ia sampaikan Mansur Hidayat usai memimpin upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 95 di Alun Alun setempat, Senin (30/10/2023).


    Selanjut Mansur juga mengajak kepada semua warga masyarakat kabupaten Pemalang “Ayo kita bersama sama, Pemuda Pemudi Kabupaten Pemalang khususnya, Mari bersama sama membangun Kabupaten Pemalang dari manapun, dari seni, dari olahraga, dari media dan dari keahlian dan kemampuan masing masing,” ujar Mansur Hidayat. 


    Apalagi sekarang sudah memasuki era digital, dimana kemajuan tekhnologi dan informasi berkembang dengan pesat, sudah semestinya para generasi muda untuk memanfaatkan kemajuan tersebut dengan baik dan positif, namun harus tetap menjaga budaya luhur bangsa Indonesia.


    “Karena dunianya sudah dunia digital, tekhnologi dan informasi kita manfaatkan teknologi itu untuk berbagai macam hal, mau bisnis pakai  tekhnologi, mau belajar pakai tekhnologi”, terang Mansur Hidayat. 


    “Tetapi jangan lupa kita punya budaya Indonesia yang luar biasa yang harus kita jaga, jangan sampai adanya tekhnologi tekhnologi yang masuk akan menyerang budaya kita yang sangat luhur,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan