-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pemalang Bersama Anggota DPR RI Menghadiri Pendistribusian Tahap 2 Paket Program Konversi ke BBG Untuk Mesin Pompa Air Bagi Petani Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 31, 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-10-31T13:42:31Z

    Pemalang, - Anggota DPR RI dapil Jawa Tengah X Ramson Siagian mengatakan bahwa Bantuan subsidi pompa air konversi gratis tanpa di pungut biaya apapun, hal ini bisa terealisasi atas dukungan dari bupati Pemalang.


    “Bapak, Ibu ini pengambilannya gratis, karena syarat pengambilan bantuan harus membawa surat pernyataan tidak di pungut biaya apapun dengan materai 10.000, jadi murni gratis 100%,” pungkas Ramson Siagian. 


    Dalam acara tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menghadiri secara langsung kegiatan Pendistribusian tahap 2 paket program konversi ke BBG untuk mesin pompa air bagi petani Tahun 2023 kerja sama Kementrian ESDM (Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia) di kabupaten Pemalang. Acara kegiatan berlangsung di BPP pertanian Kecamatan Taman pada hari Selasa (31/10/2023).


    Dalam sambutan Mansur Hidayat mengatakan, bahwa bantuan 950 unit pompa air converter dari Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) biaya operasionalnya lebih murah, sehingga harapannya para petani mendapat keuntungan lebih banyak dari biasanya.


    “Ini adalah bantuan inovasi, harapannya kedepan bantuan akan semakin banyak turun ke Kabupaten Pemalang, ini adalah bagian dari kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan anggota DPR RI,” imbuh Mansur Hidayat. 


    Mansur Hidayat juga mengungkapkan atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan terimaksi yang sebesar-besarnya kepada anggota DPR RI Ramson Siagian atas bantuan yang sering digulirkan di Pemalang berulang kali, pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan