-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pemalang "ASN Bukan Pejabat Yang Minta Dilayani, ASN Harus Memiliki Jiwa Melayani Untuk Membantu Masyarakat"

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 17, 2023, 16:49 WIB Last Updated 2023-10-17T09:49:33Z

    Pemalang, - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, merupakan salah satu indikator dari berjalannya fungsi organisasi yang bertujuan pada pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan dan pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara. 


    Terkait hal itu, Saya berpesan agar momentum tersebut dapat menjadi sarana guna menunjukkan dedikasi dan loyalitas melalui kerja cerdas di manapun mereka bertugas, tegas Mansur Hidayat. 


    ” Kerahkan segenap kemampuan, laksanakan dengan penuh tanggung jawab, amanah, semangat kerja, tunjukkan pada masyarakat melalui inovasi dan prestasi di bidang tugas masing-masing,” ujar Mansur Hidayat. 


    Bupati Pemalang kembali menekankan, setelah dilantik sebagai pejabat fungsional, mereka tentu harus bekerja lebih giat dan lebih baik lagi serta bertanggungjawab, bekerjalah dengan akhlak, jujur dan  loyalitas dan harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, terang Mansur Hidayat. 


    Selain mengucapkan selamat, Bupati berharap dengan dilantiknya menjadi Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat lebih meningkatkan motivasi dan kinerja dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.


    Sekali lagi Saya sampaikan, ASN bukan pejabat yang minta dilayani, ASN harus memiliki jiwa melayani untuk membantu masyarakat. Oleh karena itu, kepada semua ASN di Pemalang untuk meningkatkan kepedulian, empati dan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Pesan sekaligus ajakan tersebut disampaikan Mansur Hidayat usai melantik 617 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang di Pendopo Kabupaten, Selasa (17/10/202//3).


    Dalam pesan penutup dalam sambutanya, Mansur menyampaikan, menjadi ASN harus selalu memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan secara jujur, berintegritas, bertanggungjawab, dan tidak menyimpang dari Kode Etik ASN.


    Sebagai agen perubahan yang akan membawa Pemalang lebih baik, ASN,  menurut Bupati juga harus memiliki core values BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan