-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bobheri Terkait Salah Tangkap Terhadap Wartawan Saya masalah ini Akan Lapor ke Polda

    Admin
    Wednesday, October 4, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-10-04T04:44:19Z


    Sereng,- 
    Terkait salah tangkap terhadap wartawannya, Pemimpinnya Redaksi Tren5.co.Id (BOBHERI) akan laporkan Oknum Tim Resmob ke Polda Banten. 


    Penangkapan terhadap wartawan dan wapimred media Online Karyaindonesianews.com di wilayah Kampung Cikasungka, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang-Banten, Selasa, 03 Oktober 2023. 


    Ditempat terpisah saat ditemui Pemimpin Redaksi Tren5.co.id (Bobheri) mengatakan saya akan laporkan ke Polda Banten, terkait penangkapan terhadap wartawan saya, apapun alasan mereka, saya tidak terima, itu kan wartawan ada dalam box redaksi nama saya sebagai penangung jawab, cetusnya.


    Lanjut Bobheri, Saya Media yang selalu menaikan pemberitaan Polri, apalagi Polres Serang dan Polda Banten, tapi perlakuan oknum team Resmob Polres Serang buat saya merasa sangat kecewa, ucapnya.


    Kejadian ini tidak dapat ditoleransi, apalagi wartawan saya sampai di Borgol, bahkan sempat dipukul, seperti yang diceritakannya kepada saya, apalagi wartawanan saya lagi bersama Ferry Anis Fuad seorang kuasa Hukum dari Media saya, cetusnya.


    Hal Senada juga dikatakan Ferry Anis Fuad " Dari awal saya sudah tanyakan kepada oknum Team Resmob Polres Serang, Katanya, terkait Curanmor dan Hp, bebernya.


    Tambah Ferry, Benar team Resmob Polres Serang minta maaf, tapi lain lagi dengan BOBHERI Pemimpin Redaksi Tren5.co.id, masalah ini akan kita laporkan ke Polda Banten, tutupnya. 


    Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi. 


    Penulis : Endang

    Admin : Editor

    Komentar

    Tampilkan