-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bhabinkamtibmas, Sambangi Pasar, Pererat Silaturahmi

    Tuesday, October 10, 2023, 17:19 WIB Last Updated 2023-10-10T10:19:13Z


    Nias selatan
    , - Untuk terciptanya kamtibmas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lolowau Brigadir Jack Siagian dan Briptu Ade Tarigan melaksanakan sambang ke pasar. Selasa (10/10/2022)


    Pada kesempatan tersebut Brigadir Jack Siagian memberikan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama kepada para pedagang kaki lima agar tidak menggangu jalannya arus lalu lintas di jalan lintas Lolowau serta memberikan teguran kepada pengendara roda 2 yang sembarangan parkir di pinggir jalan agar tidak menimbulkan kemacetan, ungkap Brigadir Jack Siagian.


    Dalam obrolan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan dari masyarakat.


    Mereka juga mengajak warga masyarakat agar ikut berperan aktif bersama membantu mengamankan lingkungannya.


    Briptu Ade Tarigan juga menghimbau perlunya peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, terutama kepada masyarakat yang melakukan aktifitas belanja jangan mamakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan.


    Sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas bersama warga.


    Ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas dan sebagai silaturami kita dengan masyarakat. Serta juga memberikan pelayanan kepada masyarakat bila mereka mempunyai masalah. 


    Penulis : Tim/Saron.T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan