-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Tuhemberua Melaksanakan Sambang Dialogis dan Patroli Rutin

    Monday, October 23, 2023, 15:10 WIB Last Updated 2023-10-23T08:10:44Z


    Tuhemberua
    , - Kegiatan Personil Polsek Tuhemberua melaksanakan sambang dan patroli sekaligus berdialog dengan Masyarakat di Desa SilimaBanua Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara. Senin (23/10/2023). 


    Bhabinkamtibmas Polsek Tuhemberua Briptu A. Sarumaha menyampaikan kepada Masyakarat Desa SilimaBanua untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas. 

    "Mari kita bersama sama mejaga keaman dan ketertiban masyarakat kita khususnya di Desa Silimabanua agar terciptanya keadaan kondusifitas. Jangan melakukan tindakan yang melawan hukum terlebih-lebih menghindari pemakaian dan apalagi pengedaran Narkoba" ungkap Pak Bhabin.


    "Berhati-hati dalam melakukan pekerjaan untuk menghindari kecelakaan yang tidak di inginkan dan jika ada hal-hal yang memerlukan kehadiran Polri agar menghubungi pihak Polsek Tuhemberua" tambahnya


    Kegiatan Sambang Pak Bhabin sangat di respon baik oleh masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Polri atas kehadirannya di tengah-tengah Masyarakat. 

    "Terimakasih Pak Bhabin sudah memberikan himbauan di tengah-tengah kami, semoga Desa Silimabanua tetap aman dan kondusif" Ungkap salah seorang warga. 


    Harlen/Saron. T 

    Komentar

    Tampilkan