-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bersama Warga, Bripka Teguh Widodo Gotong Royong Kerja Bakti Lingkungan

    Monday, October 16, 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-10-16T12:22:08Z

    Pekalongan, - Bhabinkamtibmas Desa Lambur Polsek Kandangserang Bripka Teguh Widodo melaksanakan kegiatan gotong royong kerja bakti lingkungan bersama warga Desa Lambur Kecamatan Kandangserang, Minggu (15/10/2023).


    Dalam kesempatan itu, Bripka Teguh bahu membahu Bersama warga memperbaiki jalan desa yang rusak.


    Dijelaskannya, kegiatan ini menunjukkan tetap terjaganya budaya gotong royong dalam warga masyarakat di desa. “Kedekatan yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dan warga pun erat terjalin dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga dalam kegiatan gotong royong,” ujarnya.


    Dalam kesempatan itu, Bripka Teguh menyisipkan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama dalam mensukseskan pemilu 2024. “Mari kita sukseskan pemilu 2024, tetap jaga kerukunan dan kedamaian dengan sesama, serta ciptakan kamtibmas yang kondusif di desa,” imbuhnya.


    Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Kandangserang Ipda Slamet Riyadi mengungkapkan, kegiatan gotong royong bersama warga merupakan bentuk nyata pengabdian seorang Bhabinkamtibmas sebagai kepedulian terhadap warga binaan.


    “Saya benar-benar mengapresiasi peran serta masyarakat dalam pelaksanaan kerja bakti memperbaiki jalan desa, Dengan begitu, budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat masih tetap terjaga,” ungkapnya.


    (Riki/Admin)

    Komentar

    Tampilkan