-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bangun Solidaritas dan Kekompakan melalui Olahraga, Polres Pekalongan Gelar Minton Kamtibmas

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 19, 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-10-19T12:37:12Z

    Pekalongan, - Sebagai upaya membanbgun solidaritas dan kekompakan segenap elemen Masyarakat, Polres Pekalongan menggelar kegiatan yang bertajuk “Minton Kamtibmas.” Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Paninggaran tersebut diikuti oleh puluhan peserta, Rabu (18/10/2023).


    Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H menyampaikan, bahwa kegiatan minton kamtibmas merupakan upaya cooling system cipta kondisi menjelang pemilu 2024.


    “Melalui minton kamtibmas ini, kita jalin solidaritas bersama warga Paninggaran, tentunya semua ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024,” ujarnya.


    Dalam kegiatan yang dilangsungkan di lapangan badminton Desa Krandegan kecamatan Paninggaran tersebut, AKBP Wahyu Rohadi bersama para PJU juga ikut ambil bagian dalam minton kamtibmas.


    Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan meminta untuk menyisipkan pesan kamtibmas apabila ada kegiatan masyarakat. Semua ini berujung pada kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.


    Disampaikan pula oleh AKBP Wahyu, dalam pelaksanaan pemilu 2024, pilihan boleh beda, namun seluruh elemen masyarakat harus tetap menjaga kerukunan dan kekompakan, sehingga tidak terjadi perpecahan hanya karena beda pilihan.


    (Riki/Admin)

    Komentar

    Tampilkan