-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Listerasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Ke Dayah Raudhatussaadah. Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 6, 2023, 10:38 WIB Last Updated 2023-10-06T03:38:55Z

    Kabupaten Bener Meriah, - Pintu Rime Gayo Kamis tanggal 05 Oktober 2023 sekira pukul 14.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, berupa pendistribusian Al-Qur'an ke dayah Raudhatussaadah Kp. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah.


    Dalam Pelaksanaan kegiatan dimaksud dihadiri oleh, Kapolsek Pintu Rime Gayo a.n. Ipda Agus Suryadi, S.H., Pimpinan Dayah Raudhatussaadah a.n. Tgk, Syaifuddin ,Tenaga Didik Dayah Raudhatussaadah Tgk Sadri Mustafa,Para Kanit dan Pers Polsek Pintu Rime Gayo.Beserta Para Santri Dayah Raudhatussaadah.


    Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, terlaksana berdasarkan Surat Biasa Karo SDM Polda Aceh, Nomor : B/101/IX/KEP./2023, tanggal 29 September 2023, Perihal Pelaksanaan Peresmian Bantuan Sosial Sumur Bor dan Pelaksanaan Literasi Buku.


    Terkait dengan perihal tersebut Polsek Pintu Rime Gayo mendistribusikan 50 pcs Al-Qur'an kepada Santri di Dayah Raudhatussaadah Kp. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Pintu Rime Gayo dan diterima oleh Pimpinan Dayah Raudhatussaadah.


    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pintu Rime Gayo menyampaikan :


    - Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan Program dari Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda dan Jajarannya, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 2 September s.d 8 September 2023.


    -Melalui kegiatan ini, kedepannya diharapkan dapat menambah minat baca dan kecintaan para Santri akan Al-Qur'an serta bermanfaat bagi generasi muda.


    Harapan kita semua melalui program ini, kita mendapatkan keberkahan dan ridho Allah SWT, baik didunia dan diakhirat kelak.


     Pimpinan Dayah Raudhatussaadah a.n. Tgk. Syarifuddin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri beserta Jajarannya atas program yang dicanangkan dan dilaksanakan ini yang manfaatnya sungguh luar biasa.


    Rangkaian kegiatan dimaksud berakhir sekira pukul 15.30 Wib, berlangsung dengan aman dan lancar.


    (Bambang Mulyono/Admin)

    Komentar

    Tampilkan