-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Aris Munandar Youtuber Bireuen Sesalkan Perusakan Spanduk Gambar Dirinya Dilakukan Oknum yang Tidak Bertangung Jawab

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 5, 2023, 07:07 WIB Last Updated 2023-10-05T00:07:16Z


    Bireuen
    , - Aris Munandar atau lebih dikenal Zona Youtuber Bireuen sesalkan atas pengerusakan spanduk yang bergambarkan dirinya dilakukan oleh oknum  tidak bertanggung jawab Rabu ( 03/5)2023.


    Pemasangan Spanduk itu dilakukan Aris Munandar dengan mengunakan uang pribadi segaja dilakukan sebagai promosi sekaligus agar menutup sinar matahari agar terhindar panas untuk para pedagang ikan yang berada di seputaran Pasar Ikan Desa Batee Timoh Kecamatan Jeumpa Bireuen.


    Pengerusakan spanduk yang bergambarkan Aris Munandar atau Zona Youtuber  sampai Kamis (04/10)2023. belum diketahui  apa motifnya.


    Meskipun demikian peristiwa ini sangat disesalkan oleh sosok Aris Munandar atau Zona Youtuber Bireuen yang penuh ramah- tamah bagi siapa saja.


    Dengan kejadian seperti ini  Aris Munandar ( Zona Youtuber ) Bireuen,mengatakan mudah - mudahan Allah SWT selalu memberikan ketabahan buat dirinya "sebab selama ini Aris Munandar selalu berusaha berbuat baik bagi masyarakat Bireuen.


    Hari - harinya  Aris Munandar ( Zona Youtuber) bekerja sebagai pengelola Sound Sistem, selama ini  banyak disewakan pada acara Pesta, Sunatan dan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pada acara lainya.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan