-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Apresiasi Kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lahusa

    Thursday, October 26, 2023, 13:43 WIB Last Updated 2023-10-26T06:43:33Z


    Nias Selatan,
    - Tepat hari ini, Rabu 25/10/2023, awak media ini berkunjung disekolah SMP negeri 1 Lahusa, kecamatan Lahusa kabupaten Nias Selatan propinsi sumatera utara. 


    Kepala sekolah "Meiman Solala Laia, S. Pd.,M.A.P kelihatan senang menyambut dengan baik dan sangat ramah atas  kedatangan mitra kerja nya.



    Sebagai sekolah nomor 3 siswa terbanyak di kabupaten Nias Selatan, dan nomor satu di kecamatan lahusa, Awak media sangat Apresiasi kepada "Meiman Solala Laia, S. Pd.,M.A.P selaku kepala sekolah SMP negeri 1 lahusa,  dimana baru 1 tahun bertugas di SMP Negeri 1 Lahusa perkembangan dan kemajuan pembangunan di sekolah tersebut benar-benar nampak dan dirasakan langsung oleh seluruh warga Sekolah.


    Hal ini di ketahui ketika awak media berbincang-bincang dengan kasek,  adanya beberapa kegiatan yang ia laksanakan demi kepentingan siswa dan guru, antara lain :

    ~ Perbaikan Toilet 

    ~ Pondok Sekolah

    ~ Parkir Sekolah

    ~ Penataan halaman  Sekolah

    ~ Pengadaan Marching Band

    ~ Penanaman bunga   

    ~ Sarana Olah raga (Lapangan Voli dan Lapangan Badminton). 


    Dan yang salutnya lagi, Kasek juga memberikan peluang kepada siswa/i untuk memberikan  saran dan masukan terkait dengan peningkatan kegiatan dan perkembangan sekolah melalui kotak saran . 


    Selanjutnya, Kasek menyampaikan bahwa masih banyak tugas yang masih harus dikerjakan ke depan yakni lapangan Olah raga (Footsal, Basket, Lompat batu, dll). 


    Kasek berharap kiranya ke depan kiranya dinas  terkait memperhatikan sekolah ini,  untuk Pembangunan Pagar Keliling Sekolah dan Rehab gedung mengingat banyak atap ruangan kelas yang bocor ketika hujan serta Plafon dan rengnya yang mesti di ganti demi kenyamanan Sekolah. 


    Faudunasokhi Buulolo sebagai Ketua Komite juga menyampaikan Apresiasi atas kerja nyata  kasek setelah menjabat di SMP negeri 1 Lahusa, ia benar-benar memperhatikan kebutuhan sekolah demi kepentingan siswa dan guru, dan setiap kegiatan selalu bersama - sama dengan kami sebagai komite sekolah.


    Dan ia juga berharap kiranya pemerintah melalui dinas terkait, semoga dapat  memperhatikan lagi kedepan pembangunan di sekolah SMP negeri 1 Lahusa ini,  karena sengnya sudah mulai Bocor sehingga kalau musim hujan, air masuk di plafon hingga kelantai. Tandasnya


    (Saron. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan