-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Anggota Komisi IV DPR RI Berdampingan Dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan Melakukan Kunker Ke Bireuen

    Sunday, October 15, 2023, 00:15 WIB Last Updated 2023-10-15T01:46:36Z

    Bireuen, - Anggota Komisi IV DPR RI H.TA Khalid MM dari Partai Gerindra bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan, Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bireuen.


    Pada kesempatan tersebut, mereka melakukan temu ramah dengan Ratusan Masyarakat berlangsung di Aula Hotel Bireuen Jaya Sabtu (14/10)2023.


    Dalam sambutnya H.TA Khalid MM menjelaskan bahwa Komisi IV DPR RI ini bermitra dengan Menteri Pertanian,Menteri Perikanan dan Menteri Kehutanan.


    "Jadi yang perlu disampaikan adalah Dana Aspirasi anggota DPR RI tidak sama dengan Aspirasi Anggota DPRA dan DPRK Dana Aspirasi mereka bisa ditaruh dimana saja secara umum sesuai dengan kebutuhan, sedangkan Dana Aspirasi DPR RI digunakan sesuai dengan Program yang ada pada Kementerian di masing - masing Anggota DPR RI tersebut, meskipun diakui selama ini banyak Masyarakat yang menelpon dirinya memohon bantuan Rumah Dhuafa dan bentuk bantuan lainya.


    Selaku Anggota DPR RI, H.TA. Khalid MM sangat memahami kalau selama ini banyak Masyarakat yang kecewa telah memilih Anggota DPRK,DPRA dan DPR RI dengan harapan Anggota Dewan itu bisa membantu berbagai keluhan di Masyarakat, namun yang perlu dipahami bersama begitulah kondisi rill yang dihadapi oleh Anggota DPR RI saat ini, mereka tidak bisa bantu secara umum, seperti halnya Anggota DPRA maupun DPRK di Kab/ Kota " jelasnya".


    Dikesempatan lain, pada tanggal (12/10) Tahun 2023 Anggota DPR RI H. TA.Khalid MM bekerja sama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan ( KKP) RI melakukan kunker di PPI Peudada Bireuen, dengan tujuan untuk melakukan Pendampingan Perlindungan dan Pemberdayaan terhadap Masyarakat di PPI Peudada Desa Pulo Kecamatan Peudada Kabupaten.


    Sementara Plt. Suryadi KD mewakili Direktur Jendral Perikanan Tangkap RI menjelaskan pada dasarnya Kementrian Perikanan dan Kelautan akselerasi dan sinergi untuk membangun sektor kelautan perikanan supaya maju dan berkembang.


    Kegiatan Bakti Nelayan ini salah satu implementasi program prioritas Kementrian Kelautan dan Perikanan. ( KKP) khususnya PPI Peudada Kabupaten Bireuen.


    Dalam sambutanya juga Anggota Komisi IV DPR RI. H.TA.Khalid MM, mengapresiasi langkah DJPT KKP yang rutin menggelar kegiatan peningkatan kompetensi para nelayan dan ikut langsung ke sentral sentral nelayan menampung aspirasi nelayan menjadi bahan untuk pengambilan sebuah kebijakan.


    TA Khalid juga sangat berterima kasih kepada Surya Yunus dan Ketua KTNA Peudada yang mempalitasi problem kedangkalan Kuala dan pembangunan kolam labuh yang dianggap sangat penting, terbatasnya anggaran KKP yang luas lautnya terbentang luas dari Sabang -Merauke hanya tersedia 6 trilyun pertahun tak dapat menampung semua program pro nelayan


    Akan tetapi kita berharap, keterbatasan anggaran bukan sebuah alasan, namun kita kedepankan advokasinya supaya tahu pokok persoalanya sehingga membuahkan hasil demi memuaskan hati rakyat. Kata" Anggota Komisi IV DPR RI.


    Pertemuan itu, turut dihadiri Wakil Ketua DPRK Bireuen Suhaimi Hamid. S,Sos. Munazir Nurdin komisi II DPRK Bireuen, Surya Yunus Sekretaris Komisi IV DPRK Bireuen, Camat Peudada Erri Seprinaldi, S.Stp, S.Sos. Kapolsek Muhamad Nadarullah, SH. Danramil Veriyanto, Kasat Pol Airud Peudada Iptu Afdar, Danposal Pak Haji Bayu BPJS KT diwakili oleh Muhammad Syafti Febrianda Kabid Keuangan.


    (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan