-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Aliansi Tergabung Dalam Bupolo Muslim Lakukan Aksi Damai Solidaritas Untuk Palestina

    Friday, October 20, 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-10-20T12:55:17Z


    Buru
    , - Aksi Damai Solidaritas Yang Di Lakukan Pada Hari Jumat 20 Oktober Pukul 02.00 WIT Dan Berakhir Pada JaM 17:22 Di Simpang Lima Namlea Kabupaten Buru. 


    Ratusan Warga Muslim di Kota Namlea yang Tergabung Dalam Aliansi Bupolo Muslim Gelar Aksi Damai Untuk Menyatakan Solidaritas Untuk Saudara Muslim Mereka Di PaLestina,


    Halaman Mesjid Jami Namlea Kabupaten Buru Menjadi Titik Kumpul Massa Yang Kemudian DiLanjutkan Dengan Aksi BerJalan Kaki Menuju Simpang Lima  Kota Namlea Yang Menjadi Titik Pusat Masa.


    Aksi Solidaritas ini Dipimpin Langsung Oleh Aliansi Bupolo Muslim Yang Terdiri Dari Puluhan Ormas Dan Organisasi Kepemudaan Di Kabupaten Buru Dengan Tema  “Aksi Damai Solidaritas Untuk Palestina”.


    “Alhamdulillah Kami Dari Bupolo Muslim  Gabungan Dari Seluruh Ormas, OKP Dan Komunitas Yang Berada Di Kabupaten Buru Sangat Bersyukur Dan Berterima Kasih Atas Antuasias Masyarakat Yang Tinggi Seperti ini, Dan Kami Tekankan ini Merupakan Bentuk Panggilan Hati Sebagai Insan Manusia Untuk Saling Peduli Terhadap Saudara-Saudara Kami Di Palestina, Tidak Perlu Menjadi Muslim Untuk Peduli Namun Kita Hanya Perlu Rasa Kemanusiaan ,”Ujar fawzan 


    Ia Juga Mengatakan Donasi Yang Telah Dikumpulkan Oleh Aliansi Bupolo Muslim Akan Segera Disalurkan Secara Resmi Melalui Kementrian Luar Negeri Yang Telah Menempatkan Konsulatnya Di Palestina Dan Pastinya Akan Sampai Pada Masyarakat Yang Membutuhkan Di Sana.


    Titik Kumpul Akhir Di Simpang Lima Kota Namlea Masa Aksi Terlihat Lebih Dahulu Melakukan Sholat Ashar Secara Berjamaah Di Lokasi.


    Baik Orang Dewasa, Anak-anak Pria Maupun Wanita Terlihat Ikut Serta Dalam Aksi Damai Tersebut.


    Tak Lupa Pula Beragam Poster Bertuliskan Berbagai Macam Bentuk Narasi Dukungan Untuk Perjuangan Palestina.


    Serta juga Atribut Berupa Bendera Indonesia Dan Palestina, Dan Juga Bendera Bertuliskan Kalimat Tauhid Turut Serta Dikibarkan Pusat kota Namlea. 


    Menurut Fawzan Abdurahman Selaku Salah Satu Penanggung Jawab Agenda Kegiatan, Antusias Masyarakat Didalam kota Namlea Sangat Besar Terhadap Aksi Damai Yang DiLakukan Sore ini lanjutnya 


    Hal ini Terlihat Dari Kepedulian Masyarakat Yang Ikut Serta Berdonasi Dan Juga Turut Serta Berpartisipasi Dalam Aksi Damai Yang Dilakukan Oleh Aliansi Bupolo Muslim Tutupnya 


    Haris Fataruba/Admin

    Komentar

    Tampilkan