-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Aktivis Lebak Robi Teguh Apresiasi Pembangunan tahap II UPTD Pengelolaan Das Ciliman - Cisawarna

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 17, 2023, 16:05 WIB Last Updated 2023-10-17T09:05:23Z

    Lebak, - Aktivis Lebak selatan, Robi Teguh febrianto, mengapresiasi atas pelaksanaan Paket pembangunan Gedung kantor UPTD pengelolaan Daerah aliran sungai ( DAS) Ciliman dan Cisawara tahap II berlokasi di Kampung Warunghasem, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.Selasa,17 oktober 2023.


    Pasalnya kehadiran kantor tersebut sebagai penunjang dalam memberikan pelayananan masyarakat, dimana Kelengkapan dan fasilitas keberadaannya sangat mempengaruhi dalam lingkungan bekerja.


    " Jika sarana prasarana perkantoran apalagi yang berkaitan dengan pelayanan itu senantiasa dilengkapi, lingkungan bekerja juga akan menentukan baik dari sisi kemanan maupun kenyamanan apalagi ini kantor PUPR bidang sungai dan irigasi tentunya, banyak sekali perlengkapan alat-alat berat serta fasilitas lainnya yang harus dijaga" Kata Aktivis baksel, Robi Teguh febrianto, kepada wartawan.


    Menurut Robi, saat ini tengah berjalan pembangunan pos keamanan dan lanskap jalan lingkungan tentunya pembangunan ini akan memberikan dampak yang positif bagi aparatur yang bekerja maupun dalam menerima pelayanan masyarakat.


    " Mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan yang menelan anggaran 900 jutaan ini sesuai dengan waktu serta kualitas pekerjaan yang diharapkan,"ujarnya


    (Iyank_Dian/Admin)

    Komentar

    Tampilkan