-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Agenda Sirahturahmi di kantor Sekretariat 1A2P di kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman Berjalan Lancar Dan Sukses

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 3, 2023, 09:52 WIB Last Updated 2023-10-03T02:52:39Z


    Pasaman
    , - Hari yang penuh keberkahan ini membuat suasa kantor sekretariat 1A2P lebih nyaman dan fresh rasanya. 


    Karena kemaren kami dari kantor 1A2P telah melakukan sirahturahmi dengan rekan rekan media cetak/online dan LSM baik kawan kawan dari Pasaman dan Pasaman barat ikut menghadiri acara silaturahmi tersebut.


    Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh anggota DANRAMIL 03 TALAMAU yang bertugas sebagai Babinsa di wilayah dua koto. alhamdulilah dalam undangan yang kita sampaikan walaupun hanya melalui WA  saja semua dapat hadir dalam keadaan sehat. Selasa 3/10/2023 


    Bagi bapak bapak dan rekan rekan yang tidak hadir mereka .sangat mendukung dan meminta maaf karena tak bisa hadir dikarenakan kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.


    Kita sangat menghargai itu karena acara kita bertepatan juga pada hari Senen awal pekan mulai bekerja oleh instansi pemerintahan.


    Dari hasil musyawarah dan sirahturahmi tersebut maka kantor sekretariat 1A2P PASAMAN-PASBAR insyaallah akan segera di realisasikan.


    Dalam musyawarah tersebut dihadiri orang tua kita atau wartawan senior kita bapak YUNSAR LUBIS memberikan pandangan dan arahan bagai mana kedepan untuk mewujudkan kesuksesan kantor sekretariat 1A2P nantinya.


    Begitu juga bapak BABINSA kita sangat mendukung atas kegiatan ini dan memesankan dengan berdirinya kantor sekretariat ini bisa menjadi rekan kerja pemerintah, Polri dan TNI untuk mencapai masyarakat yang sejahtera aman dan kondusif....


    Kegiatan berjalan aman , tertib dan sukses  berkat kerja sama rekan rekan media, LSM dan para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara kita ini.


    Dalam wacana kantor sekretariat 1A2P ini nantinya akan diurus surat menyurat di notaris dan akan yang terdaftar di kasbangpol atau di pemerintahan.


    Sekali lagi kami ucapkan pada rekan rekan media, LSM dan para donatur terimakasih banyak atas partisipasinya mudah mudahan kantor sekretariat 1A2P bisa berkiprah di masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi Nusa dan bangsa....salam satu pena


    (TanjungAdmin)

    Komentar

    Tampilkan