-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Agen Resmi PT Putra Simas Singkut, Ayo Pesan Tiket Nya Disini

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 09:21 WIB Last Updated 2023-10-28T02:21:50Z

    SAROLANGUN, - PT. PUTRA SIMAS (PUTRA SIMALUNGUN ATAS) SATU - SATU TRANSPORTASI BUS YANG MELAYANI RUTE MEDAN - BENGKULU - PP. Sabtu, 28/10/2023


    PERUSAHAAN INI MENYEDIAKAN ARMADA BUS DENGAN KELAS TERBAIK DAN FASILITAS MENARIK YANG DAPAT MEMBUAT PERJALANAN ANDA JAUH LEBIH MENYENANGKAN FULL AC, TV, TOILET, SMOKING AREA DAN MASIH BANYAK LAGI.


    ALAMAT AGEN RESMI PT. PUTRA SIMAS SINGKUT, DI JALAN LINTAS SUMATERA SUNGAI GEDANG SINGKUT SEBELAH BENGKEL BUBUT SINAR JAYA


    KONTAK RESMI : 081319243017 & 085289358708


    ANDA TELPON KAMI JEMPUT 


    RUTE BUS PUTRA SIMAS


    STAR DARI BENGKULU - SINGKUT - MUARA BUNGO - TELUK KUANTAN - PEKANBARU - SP. KANDI - MINAS - DURI - SP. DUMAI - BALAM - BAGAN BARU - CIKAMPAK - AEK NABARA - KISARAN - LIMAPULUH - MEDAN - PP.

     

    Perusahaan otobus (PO) Putra Simas meluncurkan dua unit bus baru rakitan Karoseri Laksana. Keduanya menggunakan balutan bodi Legacy SR3 XHD Prime Ultime. 


    Sebagai informasi, Legacy SR3 XHD Prime Ultime merupakan produk baru buatan Karoseri Laksana yang secara perdana diperkenalkan di GIIAS 2023.


    Keunggulan dari Legacy SR3 XHD Prime Ultime adalah desain yang elegan dan  mewah pada bagian interior dan eksterior.


    Untuk bagian eksterior, bus dilengkapi dengan lampu SR3 model baru pada bagian depan dan belakang. Kemudian terdapat garis stainless di bodi belakang dan chrome finish grill ornament pada fasia depan.


    Secara keseluruhan, tetap menggunakan desain khas PO Putra Simas yaitu kelir dasar putih dengan livery garis unggu, oranye, serta merah di sekujur bodi. Kedua bus ini menggunakan dapur pacu dari sasis Hino RM 280 Euro 4.


    Bagian kabin hadir dengan sekat kaca yang menciptakan ruang penumpang dan sopir yang terpisah. Bus juga dilengkapi dengan TV dan bagasi kabin dengan penutup. 


    Sementara kursi penumpang menggukan konfigurasi 2-2. Bus ini juga dilengkapi dengan toilet pada bagian belakang.


     Nantinya, kedua bus ini akan digunakan oleh PO Putra Simas untuk pelayanan bus AKAP royal class pada trayek Medan- Pekanbaru - Bengkulu.


    (Haryono/Admin)

    Komentar

    Tampilkan