-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Acara Pelepasan Kontingen IPSI Kabupaten Pemalang Dalam Rangka Mengikuti Event UGM National Championship Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-10-28T10:11:02Z

    Pemalang, - Pada saat acara Pelepasan Atlet Pencak Silat, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T mengatakan, dalam rangka mengantarkan segenap anggota kontingen IPSI Kabupaten Pemalang yang akan berlaga, mari bersama sama sekaligus kita memberikan dukungan dan doa untuk segenap Atlet. 


    “Kalian semua adalah pemain IPSI, pemain pencak silat yang terbaik di Kabupaten Pemalang yang akan berangkat menuju Event UGM National Championship,” ujar Mansur Hidayat. 


    Mansur Hidayat juga berharap agar para atlet tetap semangat untuk berlatih dan bertanding sehingga bisa menang dan membawa juara serta nama baik Kabupaten Pemalang.


    “Semoga menjadi juara terbaik dan membawa nama baik Kabupaten Pemalang karena kalian semua adalah warga terbaik dari Kabupaten Pemalang,” harap Mansur Hidayat. 


    Mansur Hidayat juga berpesan kepada para pelatih dan pengurus IPSI untuk atlet agar diberi pengarahan yang baik dan dilatih terus sehingga tetap semangat untuk bertanding, pungkas Mansur Hidayat. 


    Ada Sebanyak 32 atlet dan 8 pelatih Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pemalang secara resmi dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pemalang untuk mengikuti Event UGM National Championship. Acara pelepasan berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis (26/10/2023).


    Dari total 32 atlet yang diberangkatkan tersebut meliputi atlet putra 20 dan atlet putri 12, beserta 8 pelatih. 


    Mereka akan bertanding selama 3 hari mulai besok tanggal 27 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2023 di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. 


    (Eko B Art/Admin).

    Komentar

    Tampilkan