-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    17 Tahun Mengalami Jantung Bocor, Butuh Perhatian dari Pemerintah

    Saturday, October 14, 2023, 03:39 WIB Last Updated 2023-10-14T01:12:10Z

    Kaur, - Warga Tj. Iman RT 06, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, di mana Jehan Apriyanto seorang anak berusia tujuh belas tahun yang menderita penyakit jantung bocor, ini membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatannya.


    Jehan Apriyanto adalah anak dari Isharyanto dan Lima Idalia, sebuah keluarga yang memiliki keterbatasan finansial. Jehan telah menderita penyakit jantung bocor sejak usia kecil, dan selama hampir tujuh belas tahun, ia dan keluarganya telah berulang kali harus pergi ke Rumah Sakit M. Yunus untuk mendapatkan perawatan. 


    Menurut keterangan Ayah Jehan, Isharyanto pada Jum'at (13/10/2023), penanganan penyakit jantung bocor ini memakan waktu yang cukup lama. Terkadang, mereka harus menunggu berbulan-bulan di rumah sebelum bisa mendapatkan perawatan di rumah sakit. 


    “Setiap berobat ke Rumah Sakit memerlukan biaya yang tidak sedikit, dan ini menyebabkan beban finansial yang sangat besar bagi keluarga kami,” ujar Isharyanto


    Keluarga Isharyanto saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari Pemerintahan, dermawan dan para donatur yang peduli untuk membantu meringankan beban finansial dalam upaya menyembuhkan Jehan. 


    Isharyanto dan Lima Idalia sangat berharap kepada Pemerintah, para donatur, dan semua pihak yang memiliki kemampuan untuk membantunya dalam upaya membiayai pengobatan Jehan.  


    “Dokter dari Rumah Sakit M. Yunus telah merekomendasikan bahwa Jehan harus menjalani pengobatan di Jakarta. Oleh karena itu, bantuan finansial yang diperlukan sangat dibutuhkan agar Jehan bisa mendapatkan perawatan yang diperlukan tanpa hambatan finansial,” harap Isharyanto.


    Harapan besar pada Pemerintah dan semua orang yang memiliki kemampuan untuk membantu. Dengan dukungan mereka, Jehan Apriyanto dan keluarganya akan mendapatkan kesempatan untuk menyembuhkan penyakitnya.


    (Ilpi. T/Admin)

    Komentar

    Tampilkan