-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Menilai Sosok Irawan Sumantri Sebagai Dewan Yang Responsif Serta Peduli Lingkungan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 23, 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-09-23T06:40:11Z


    Bengkulu Kaur
    , - Menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kaur bukanlah sekedar jabatan sebagai anggota dewan. Namun menjadi wakil rakyat tentunya harus bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan serta kepentingan masyarakat. 


    Bukan hal yang mudah dapat apresiasi dari masyarakat baik melalui kinerja jabatan yang diemban selama ini, namun beda halnya dengan politisi partai Golkar Irawan Sumantri yang menjadi satu-satunya harapan masyarakat kecamatan kinal harus duduk kembali di DPRD 2024 mendatang, 23/09/2023.


    Remaja Kinal Apit mengatakan, "Kami menilai selama ini di kecamatan kinal tadinya tidk memiliki wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kaur menjadikan wilayah kami hampir tidak ada pembangunan dan kepedulian baik di sektor pembangunan maupun musibah bencana seperti longsor dan banjir,"Jelas Apit. 

    Ketika Irawan Sumantri hampir 5 tahun telah menjabat di DPRD Kaur, pembangunan di kinal tidak bisa dipungkiri cukup memuaskan bagi masyarakat kecamatan kinal umumnya, karena beliau selalu berjuang untuk mendapatkan pembangunan tersebut, kendati masih membutuhkan campur tangan pihak lain, akan tetapi Irwan sangat terasa selalu hadir di kegiatan wilayah kinal. 


    Dalam kecepatan dan kepedulian masalah musibah bencana longsor, pohon tumbang dan banjir Irawan selalu hadir dan cepat tanggap. 


    Apit juga mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang diperjuangkan dewan yang memiliki historis di lingkungan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, tutup Apit Arlian" 


    Deng perbedaan dari punya wakil rakyat atau tidak di kecamatan kinal, kami masyarakat menyimpulkan 2024 kami sebagai masyarakat kinal tidak akan terpengaruh dengan suasana politik calon lain, karena kami mau memilih wakil kinal satu-satunya yaitu Irawan Sumantri harus terpilih kembali di DPRD Kaur 2024 yang akan datang, Tegas Arlian. 


    Penulis : Ilpi. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan