-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Walaupun Hujan Deras, Ratusan Masyarakat Desa Kuta Baro Ikut Menghadiri Peusijuk Muhammad Arif, S.E

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 24, 2023, 12:46 WIB Last Updated 2023-09-24T05:46:22Z

    Bireuen, - Ratusan masyarakat desa kuta baro kecamatan kuala Kabupaten Bireuen, menghadiri acara peusijuk Muhammad Arif S.E. Caleg Anggota DPRK  Bireuen dengan Nomor urut 3 dari PKB dapil Kecamatan kota juang dan Kecamaatan kuala,acara peusijuk  berlangsung dimeunasah desa setempat, sabtu malam (23/9/2023).


    Walaupun dalam keadaan hujan deras,antusias masyarakat tetap saja untuk bisa datang dan bertatap muka langsung dengan Muhammad Arif S.E calin andal mereka ,dikarenakan mulai dari perangkat desa dan masyarakat desa kuta baro berkomitmen secara bersama "menjadikan Muhammad Arif S.E sebagai anggota DPRK Bireuen,periode 2024 - 2029.


    "Sosok Muhammad,Arif  S.E  tidak bisa dilupakan begitu saja  oleh masyarakat kuta baro,dikarenakan kepribadian sosial yang cukup luar biasa telah diperbuat oleh dirinya" 


    Atas dasar komitmen bersama perangkat desa dan masyarakat kuta baro,sangat mengharapkan," apabila Muhammad Arif  terpilih menjadi anggota DPRK Bireuen,dapat memberikan berbagai perubahan bagi desa kuta baro dan sekitarnya.


    Sementara Tgk imum desa kuta baro,mewakili perangkat desa lainya,termasuk Kepala desa,dalam arahannya,mengatakan,bila terpilih Muhammad Arif menjadi anggota DPRK Bireuen," janganlah menjadi orang sombong dan terus selalu perduli kepada kepentingan  masyarakat ,selain itu juga kepada seluruh masyarakat kura baro diharapkan  untuk mendukung Muhammad Arif sepenuhnya secara ikhlas,tampa menerima bentuk suap apapun secara agama islam ini tidak dibenarkan.Semua jenis suap haram hukumnya, berdasarkan keumuman hadits-hadits yang mengharamkan suap. Dari Abdullah bin 'Amr RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Laknat Allah atas setiap orang yang memberi suap dan yang menerima suap.” (HR Ahmad, Abu Dawud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah).


    Kepada sejumlah masyarakat kuta baro dikecamatan kuala,Muhammad Arif S.E ,menjelaskan ,apabila dirinya terpilih menjadi anggota DPRK pada Pemilu tagun 2024,Insya allah dirinya akan bekerja 100 persen untuk kepentingan masyarakat ,bukan untuk memperkaya dirinya,sebab selama ini banyak keluhan masyarakat yang belum dapat terpenuhi ,mengingat keterbatasan dirinya,oleh karena itu " Muhammad Arif bertekad naik ke DPRK Bireuen,untuk mengambil dan aspirasi yang akan disalurkan untuk memenuhi segala kebutuhan maayarakat.


    Selain dari pada itu,bila dirinya terpilih menjadi anggota DPRK ,yang paling diperioritaskan adalah menghidupkan perekonomian masyarakat kuta baro melalui jalur UMKM dan berbagai kebutuhan lainya.


    Maka dari itu,dengan adanya kegiatan peusijuk oleh Tgk Zakaria hari ini,tentunya dapat membuat semangat besar dirinya untuk berkerja menjadi anggota DPRK Bireuen.


    " Muhammad Arif juga berjanji bagi desa yang memiliki suara terbanyak untuk dirinya mulai dari juara 1 dan 6 setiap tahun akan diberikan Rp.10 juta dari gajinya.terlepas dari bantuan dana aspirasi.


    Kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat kuta baro diucapkan ribuan terima kasih ,atas pelaksanaan acara peusijuk hari ini,mohon do' a dan dukunganya.


    Muhammad Arif S.E adalah  pengusaha  sukses toko bangunan I.R.J sekaligus Adik kandung pengusaha sukses Nasional asal Kabupaten Bireuen,Hj.Rizayati.S.H.M.M.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan