-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    UPTD SMP Negeri 3 Juli Butuh Pembangunan Ruang Guru dan Ruang Lab Komputer

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 23, 2023, 07:40 WIB Last Updated 2023-09-23T00:40:36Z


    Bireuen
    , - Sudah sekian tahun UPTD SMP Negeri 3 Juli Bireuen,belum memiliki ruang guru dan ruang lab komputer, kasus ini sangat menyulitkan para guru untuk melakukan proses belajar - mengajar.


    Selama ini, ruang guru yang mereka tempati bekas ruang perpustakaan maupun uks,begitu juga dengan ruang untuk pelatihan komputer, mengunakan ruang lab ipa, bila para siswa dan siswi UPTD SMP Negeri 3 juli ingin belajar komputer, bidang studi ipa terpaksa harus dihentikan begitu juga sebaliknya.


    Seperti dikatakan, Kepala Sekolah Nurjanah diwakili Rosni Guru Bidang Kesiswaan, kepada Metronewstv.co Jum'at (22/9/2023) diruang kerjanya.


    Dengan berbagai kekurangan ini, Rosni sangat mengharapkan bantuan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, untuk bisa membantu mereka," terkait lahan saat ditanya awak media, Rosni mengutarakan mereka memiliki lahan yang cukup.


    Agar proses pembelajaran berjalan baik," guru dan siswa mempunyai prinsip, bahwa sekolah milik bersama".


    Sementara, khusus hari jum'at para siswa bersama guru membaca surah yasin, sedangkan pada hari sabtu mereka juga melaksanakan kegiatan olahraga senam dan bentuk kegiatan lainya.


    Terkait pemberitaan ini, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen belum bisa dikonfirmasi dalam keadaan sibuk.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan