-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Upacara Penaikan Bendera Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara

    Monday, September 18, 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-09-18T06:03:24Z


    Nias Utara
    , - Pemerintah kabupaten nias utara melaksanakan upacara penaikan bendera di halaman kantor bupati nias utara jalan gowe zalawa desa fadoro fulolo kecamatan lotu. (Senin, 18/09/2023).



    Sekretaris Daerah Kabupaten Nias utara Bazatulo Zebua, SE., M.Ec.Dev pada arahannya Menyampaikan bahwa hari ini Bupati Nias Utara akan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia dalam rangka penerimaan SK TORA yaitu, SK Menteri terkait dengan pembebasan beberapa kawasan yang selama ini masuk dalam kawasan hutan, kawasan terproduksi, dan kawasan hutan pertanian. Kita bersyukur dengan adanya SK ini yang serahkan langsung dari bapak Presiden Republik Indonesia kepada Pimpinan Daerah Kabupaten Nias Utara maka dengan adanya SK ini, maka tidak ada lagi kendala bagi Badan Pertanahan Nasional untuk mengeluarkan sertifikat.



    Sekretaris Daerah kabupaten Nias Utara berharap untuk Dinas terkait atau OPD yang punya aset selama ini berada di kawasan agar segera di tindak lanjuti supaya pengurusan sertifikat tanah atau aset milik pemerintah daerah yang selama ini terkendala bisa terselesaikan.



    Seterusnya Wakil Bupati Nias Utara dan beberapa kepala OPD hari ini langsung kelapangan  untuk melakukan monitoring terkait dengan pelaksanaan ujian NDK dari dinas pendidikan tentu di seluruh sekolah di kabupaten Nias Utara akan lanjut dalam Minggu ini yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa bagaimana mengisi data-data melalui aplikasi.



    Mengakhiri arahannya Sekda mengajak seluruh ASN untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai sumpah janji masing masing.



    Acara tersebut di hadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu dan seluruh ASN dan THL dilingkup pemerintahan Kabupaten Nias Utara.


    Penulis : S. Tel.

    Editor : Admin.

    Komentar

    Tampilkan