-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Trainer Tim Toor Leader PT. Arminareka Perdana Majelis Ilmu Umbroh Dan Haji Jajaki Kota Tual Dan Langgur Maluku Tenggara

    Thursday, September 14, 2023, 09:16 WIB Last Updated 2023-09-14T06:02:43Z


    Tual Maluku
    , - Hampir sepekan safari perdana Majelis ilmu Percepatan Umbroh Dan Haji Oleh PT Arminareka Perdana di sambut hangat oleh masyarakat muslim dan majelis Ta'lim  kota tual ,mnggu 10-09-2023.


    Kegiatan yang di ikuti oleh 200 peserta dari berbagai unsur Masyarakat muslim dan majelis ta'lim dikota tersebut menggunakan Aula Grand Villia satu-satunya Hotel yang sering digunakan oleh pejabat publick sebagai ikon-ikon kabupaten se maluku tenggara,khusunya kota tual dan langgur.


    Dalam sambutan perdananya pemateri Ustad Kondang, Dave Ariant Yusuf sebagai Trainer PT Armenarika Perdana mampuh menggugah hati para peserta kegiatan untuk dapat berlomba- lomba menuju BAITULLAH . Menurutnya PT, Arminareka merupakan salah satu penyalur yang dipercayakan  dapat bekerjasama melalui umbroh dan haji khususnya bagi masyarakat muslim yang ada d kota tual dan langgur.


    Selaku Ketua Tim Toor Leader , Makasuty Lonthor yang di temui awak media melalui via tlp bersama Sri Nulam Lonthor  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, kata dia, sebagai tim harus kompak serta bekerjasama dengan baik dan maksimal demi mencapai pelayanan yang baik sehingga tujuan akhir peserta umbroh dan haji dapat terpenuhi serta mencintai Baitullah sebagai sarana umbroh.


    Safari yang bertajuk keagamaan tersebut mendapat respon positip dari berbagai kalangan masyarakat muslim dan majelis ta'lim kota tual dan kota langgur sehingga PT . Arminareka melalui Direktur Utamanya , Ir. Hj. Darnelly Guril, M.Sc. berkeinginan  menjalin silaturahim yang lebih erat guna memperlancar dan mempercepat melakukan  proses pendataan bagi calon umbroh dan haji di kota ini.


    Penulis : Ode arba

    Editor : admin 

    Komentar

    Tampilkan