-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    TK Swasta IT Az-Zahra Takengon Selenggarakan Kegiatan Family Day

    Saturday, September 16, 2023, 21:49 WIB Last Updated 2023-09-16T15:14:20Z


    Takengon
    , - Taman Kanak-kanak Swasta Islam Terpadu (TK-IT) Az-Zahra Takengon mengadakan kegiatan Family Day dilingkungan sekolah TK IT Az-Zahra dikawasan Ujung Gergung, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, sabtu (16-09-2023).


    Dengan mengusung tema "Mempererat Kekompakan Keluarga Untuk Meraih Keberkahan", kegiatan ini diikuti oleh peserta didik TK swasta IT Az-Zahra Takengon yang didampingi oleh para orang tua, kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba yang seru dan menarik yang disiapkan panitia kegiatan Family Day.


    Kegiatan ini dibuka langsung oleh perwakilan yayasan Arziqi Zumara, TK IT Az-Zahra merupakan lembaga pendidikan taman kanak-kanak yang  bernaung dibawah Yayasan tersebut.

    Perwakilan yayasan Arziqi Zumara, Ns. Armalia Nora Arlotas,S.Kep. dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan ikatan emosional antara anak-anak dan para orang tua.


    "Semoga dengan kegiatan family day ini ikatan emosional antara anak dan orang tua dapat meningkat dari sebelumnya, dengan bermain bersama, berkreasi bersama dan berlomba bersama." Harapannya.


    Ketua panitia pelaksana, Nilpa Lindawati, S. Pd dalam sambutannya mengungkapkan harapanya agar kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi antara sesama keluarga besar TK Swasta IT Az-Zahra.


    "Tujuan kegiatan ini juga dapat  memtperat silaturahmi wali murid dengan sekolah. Sehingga bisa menghasilkan sinergi dalam pendidikan anak usia dini." Ungkapnya.


    Tampak keceriaan dan antusiasme para peserta dalam mengikuti kegiatan ini, dengan mengikuti berbagai jenis perlombaan, kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dan seluruh peserta yang mengikuti perlombaan.


    Salah satu wali murid, Novia Damayanti, S.Pd., Gr. menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak sekolah yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.


    "Kami mempercayakan pendidikan Anak kami di TKIT Az-Zahra. Selain berlandaskan islam, kami selaku orang tua merasa nyaman karena hubungan antara guru dan wali murid  layaknya sebuah keluarga. Pembentukan karakter pun menjadi prioritas dan sesuai dengan harapan kami sebagai orang tua."


    Kepala sekolah TK Swasta IT Az-Zahra Takengon, Maulidaini, S.Pd saat dimintai keterangan menyampaikan rasa bahagianya saat melihat anak didik dalam mengikuti kegiatan tersebut.


    "Hari ini berjalan dengan lancar dan betapa bahagianya melihat kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Ananda yang ditemani oleh ayah dan bunda. Kami berharap di kegiatan family day berikutnya dapat diikuti oleh seluruh wali murid agar ananda juga dapat merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh teman-teman yang berhadir hari ini." ucapnya.


    Ia juga menyampaikan bagi orang tua untuk mendapatkan informasi tentang sekolah TK  IT Az-Zahra, silakan kunjungi akun Facebook TK IT Az-Zahra Takengon. 


    Penulis : Dinni Syafriyuni

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan