-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Suka Bernyanyi Dari Kecil, Ini Dia Profil Linda Marlinda Toha Artis Beken Sukabumi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-09-30T14:16:12Z


    SUKABUMI
    , - Dunia Hiburan Sukabumi mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis bernama lengkap Linda Marlinda Toha atau kerap di panggil dengan nama akrab Linda Renata, dari panggung ke panggung dan berbagai daerah baik dalam luar kota bahkan lintas provinsi pernah Ia datangi.


    Bukan hanya karna suaranya yang merdu saja, tetapi parasnya yang cantik dan berbudi baik ini yang menyebabkan Perempuan berzodiak Aries ini banyak disukai oleh Masyarakat dan para pencinta hiburan, termasuk di Media sosial Facebook dengan nama akun Linda Priyayi itu banyak diikuti oleh para netizen.


    Tawaran untuk manggung banyak membanjiri dirinya disaat musim hiburan, seperti Kenaikan Kelas di Sekolah (Samenan), HUT RI, Acara Hajatan Pernikahan atau acara yang lainnya.


    Banyak artis papan atas yang bareng satu panggung dengan dirinya seperti, Zaskia Gotik, Uut Permatasari, Doel Sumbang serta Artis-Artis Academy Pertelevisian Indonesia.


    Saat di Wawancarai METRONEWSTV, Sabtu, (30/09/2023) Linda Renata menyampaikan, Sangat bersyukur dan berterimakasih dengan kepercayaan Masyarakat sejauh ini terhadap dirinya untuk menghibur di Dunia tarik suara.


    "Aku sangat bersyukur atas kepercayaan dan kesukaan Masyarakat sejauh ini yang sangat luar biasa, Karna bagaimanapun rekan dipanggung hiburan itu banyak tetapi Alhamdulillah sejauh ini tawaran untuk manggung selalu ada yang masuk ke aku." Ucap Perempuan yang suka bernyanyi dari semenjak Sekolah Dasar tersebut.


    Ketika ditanya siapa yang menjadi Figur atau Artis Favorit, Perempuan lulusan STKIP PGRI Sukabumi dirinya menjawab 


    "Banyak sih yang aku sukai dan aku ikuti ilmunya dalam teknis bernyanyi, cuman yang paling aku ngefans banget Agnes Mo, Karna suaranya bagus serta penampilannya dipanggung selalu Energik, Hal ini yang aku contoh dari sosoknya." Imbuhnya


    "Mudah-mudahan saja aku bisa mengikuti karirnya sampai Go Internasional nantinya." Ujar Penyanyi yang mempunyai suara khas itu dengan penuh harap.


    Saat ditanya alamat rumah dan berapa tarif panggilan manggung Linda Marlinda Toha, Dirinyapun menjawab dengan jelas dan lengkap


    "Alamat rumah aku di Perum Simpenan Residence Cidadap Kec. Simpenan Kab. Sukabumi Jawa Barat, Kalau untuk nomer telepon setiap grouf musik di Sukabumi pasti pada punya lah dan kalau masalah tarif manggung ya mungkin tergantung jarak, nanti bisa diobrolin dibelakang." Pungkasnya sambil tersenyum.


    (Dodi Mubarok/Admin)

    Komentar

    Tampilkan