-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    SMP Negeri 11 Kaur Lakukan Senam Germas Massal

    Admin
    Friday, September 15, 2023, 16:25 WIB Last Updated 2023-09-15T09:25:02Z


    Kaur, -
    SMP Negeri 11 Kaur bersama instansi dan masayarakat Pagulir melaksanakan Senam Bersama“GERMAS” (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) bertempat di lapangan Muhammadiyah Desa Gunung Kaya Kecamatan Pagulir, Jum’at (15/09/2023).


    Dalam rangka implementasi pola hidup sehat, Kepala SMP Negeri 11 Kaur mengikuti  Senam Bersama (GERMAS) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Senam ini dipandu oleh Instruktur dari Bengkulu Selatan, dengan tema "Untuk menggalakkan olahraga mulai semenjak usia dini." 


    Peserta senam seluruh instansi di lingkungan wilayah Kecamatan Padang guci hilir, Kepolisian, KUA, SD, SMP, SMK, KORAMIL, seluruh kepala Desa dan perangkat, Tim penggerak PKK, dan para undangan. 


    Kepala sekolah SMP Negeri 11 Kaur Bobi, S.Pd  mengatakan, melalui momentum Hari Olahraga Nasional tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi pengingat dan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga. 



    Dalam kehidupan sehari-hari kita harus menanamkan pola hidup sehat pada diri kita, salah satunya dengan cara rutin berolah-raga dengan cara senam, ujar Bobi. 


    Tujuannya adalah agar didalam melaksanakan segala aktifitas ataupun pekerjaan, dapat berjalan dengan lancar dan tentunya diri kita bisa terhindar dari berbagai penyakit yangal akan menyerang tubuh. 


    “Kita berharap semua komponen masyarakat berperan serta dalam upaya menjaga kesehatan dan aktif berolahraga terutama senam, sehingga tercapai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang merupakan program nasional ini, ” tutup Bobi. 


    Penulis : Ilpi.T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan