-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SMA Negeri l Somambawa, Antusias Mendengar Penyuluhan Tentang Narkoba

    Friday, September 15, 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-09-15T08:27:31Z


    Somambawa
    , - Plt. Kapolsek Lahusa, Kanit Binmas Polsek Lahusa dan Bhabinkamtibmas Polsek lahusa Memberikan Bimbingan dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba kepada Siswa / Siswi SMA N 1 Somambawa. Jumat,(15/09/2023) pagi.


    Hadir dalam Kegiatan penyuluhan ini  Plt.Kapolsek Lahusa AKP REINHARD SIANIPAR S.H., M.H. sedangkan peserta yang turut hadir yaitu Kepala Sekolah, Guru2 SMA Negeri 1 Somambawa, Komite Sekolah dan murid SMA Negeri 1 Somambawa .


    Plt. Kapolsek Lahusa memberikan bimbingan kepada siswa siswi SMA N 1 Somambawa tentang Larangan atau akibat dari penggunaan Narkoba, Minuman Keras dan Sejenisnya. Plt. Kapolsek Lahusa juga menghimbau kepada siswa siswi untuk melaporkan dan menginformasikan kepada Pihak Sekolah, Bhabinkamtibmas Desanya atau pun Pihak Kepolisian bila melihat Pengedar atau pun pengguna Narkoba.


    "Dengan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, kami berharap anak-anak sekolah tidak sampai terjerumus menggunakan barang terlarang itu. Kami akan terus menyampaikan bahaya penggunaan narkoba ini ke sekolah-sekolah,” Jelas Plt.Kapolsek Lahusa AKP REINHARD SIANIPAR S.H., M.H. 


    Kegiatan ini ditutup diakhiri dengan himbauan dari Plt. Kapolsek lahusa kepada siswa-siswi untuk tetap semangat dan giat dalam belajar untuk menggapai cita-citanya.


    Penulis : Tim/Saron. T

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan