-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Siswa SMP Terjerat Razia Ketika Satpol-PP Melakukan Monitoring di Sekolah Sekolah di Kec Dua Koto

    Admin
    Wednesday, September 27, 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-09-27T05:48:07Z


    Pasaman,–
    Pada hari Rabu 27 September 2023 anggota  satpol PP kec Dua koto menjaring dua siswa yang bolos di waktu jadwal proses belajar mengajar berlangsung.



    Siswa tesebut terjaring di salah satu kedai di dekat salah satu  tempat sekolahnya.

    Ketika itu dijerat oleh Satpol-PP yang sedang monitoring dan langsung menghampiri anak tersebut dan di langsung di bawa ke kantor sat pol PP .



    Setelah ditanya rupanya anak tersebut sudah 3 hari tidak masuk sekolah .dan ketika anak ditanya alasan mengapa tidak masuk sekolah anak tersebut diam dan terpaku.



    Siswa tersebut langsung di beri arahan dan nasehat oleh SEKCAM dua koto REFRIZAL S.H.

    Ketika dikonfirmasi dengan petugas satpol PP siswa tersebut tadi berjumlah 6 orang ,2 orang lari 2 orang di tangani oleh pihak sekolah dan 2 orang dibawa ke kantor satpol PP untuk di berikan arahan dan nasehat.



    Dengan kejadian itu sebagai bahan bagi kita perlunya extra memperhatikan anak anak kita .baik itu dirumah maupun di sekolah tempat menuntut ilmu pendidikan.



    Dengan kurangnya  perhatian pada anak anak di rumah maupun di sekolah akan merusak anak anak itu sendiri .oleh karna itu dengan dilakukan pembinaan mental dan akhlak akan menjadikan anak baik akan datang.


    Diharapkan kepada instansi pendidikan agar memperhatikan lagi siswa siswi didikannya agar bisa menjadi penerus yang berguna bagi Nusa dan bangsa.


    Kegiatan monitoring yang di lakukan oleh Satpol-PP kec Dua koto ini sangat besar manfaatnya selain mencegah anak anak yang bolos sekolah dan bisa juga untuk membantu penertiban bagi siswa siswa yang berkeluyuran dalam waktu belajar.


    Harapan kami monitoring ini tidak hanya di lakukan kepada sekolah sekolah saja tapi segala instansi pemerintah yang berkeliaran di waktu jam dinas harus di proses juga.


    Karena dari pantauan kami masih banyak kantor kantor kosong diwaktu jam kerja , masih banyak pegawai pegawai instansi pemerintah yang pergi ke pasar belanja  sementara jam kerja di kantor masih berlangsung.


    Kami dari media metronewstv memberikan apresiasi kepada Satpol-PP kec Dua koto agar kinerja bisa lebih baik kedepannya untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram.....


    Penulis : Tanjung

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan