-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Siswa - Siswi SMAN 4 Lahat, Berhasil Peroleh Medali Porprov Cabor Esport 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 25, 2023, 13:58 WIB Last Updated 2023-09-25T06:59:39Z

    LAHAT, - Pemerintah Kabupaten Lahat, menjadi tuan rumah dalam kegiatan Porprov Sumsel ke- XIV. SMA Unggul 4 Lahat juga ikut Berpartisipasi ajang Cabor Esport 2023 yang berpusat di Aula SMA Unggul 4 Lahat.


    Dalam acara kegiatan Porprov ke- XIV, tim Esport Kabupaten Lahat, berhasil mengalahkan Tim Esport Ogan Komereng Ulu (Oku) yang diantaranya ada siswa/siswi SMA Unggul 4 Lahat yang ikut bertanding dan kebanyakan meraih Empat Belas (14) Medali Emas, Empat (4) Medali Perak, Enam (6) Medali Perunggu, jadi total keseluruhan yang diraih siswa/siswi SMA Unggul 4 Lahat berjumlah Dua Pulus Empat (24) Mendali sangat luar biasa.


    Kepala Sekolah SMA Unggul 4 Lahat, yang juga menjabat sebagai Ketua MKKS SMA se- Kabupaten Lahat, Dr. Baslini, M.Pd, mengatakan.

    "Kami segenap Insan SMA Unggul 4 Lahat, sangat bangga dan memberikan Apresiasi atas pencapaian anak didik kami sehingga, bisa memenangkan serta memperjuangan nama baik sekolah terkhususnya Kabupaten Lahat, harapannya diajang Porprov kedepan untuk bisa ikut andil dan kembali menoreh medali," cetus dan rasa bangga Kepsek sekaligus ketua MKKS SMA se- Kabupaten Lahat.


    Ketua Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Kabupaten Lahat, Sudarmawan, mengapresiasi pencapaian tim Esport Lahat. Dimana, katanya, kemenangan ini merupakan prestasi pertama tim Esport ML di ajang Porprov (22/09/23).


    “Kami sangat bersyukur dan bangga karena ini medali emas pertama di Porprov Sumsel ke-XIV. Ini melebihi target kami sebelumnya. KONI Lahat sendiri menargetkan Tim Esport hanya mendapatkan medali, tidak menarget emas. Namun kami membuktikan bahwa Tim Esport bisa meraih emas,” ujarnya ketua PBESI.


    “Harapan kami semoga dapat fasilitas yang menunjang dari pemerintah untuk keberlangsungan para pemain esport Kabupaten Lahat,” harapan ketua PBESI.


    Sementara, Sekertaris ESI Provinsi Sumsel, Basroni SE mengatakan, Cabor Esport di Porprov Sumsel 2023 diikuti sebanyak 10 kabupaten/kota di Sumsel, termasuk Lahat, Muba, OKI, OKU, Muara Enim, Lubuklinggau, OI, Palembang, Pali dan Banyuasin.


    Penulis.  : Raju

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan