-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sisa Pilkades Langkap jaya Lengkong, Berbagai Ucapan Dan Komentar Masih Terus Mengalir

    Thursday, September 28, 2023, 13:48 WIB Last Updated 2023-09-28T06:48:49Z

    SUKABUMI, - Walaupun pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Sukabumi sudah berlalu yaitu Minggu, 24 September 2023 lalu, Tetapi berbagai ucapan masih terus ramai dari Warga Masyarakat yang merupakan TIM Sukses dan TIM Kemenangan untuk Calon yang Menang dan Calon yang Kalah.


    Di Desa Langkapjaya Kec. Lengkong contohnya, Kemenangan Suhendi nomor 3 dengan peraihan suara 1.823 ini mengalahkan 2 rekannya yaitu Ruslan Efendi (1) dan Asep Suparman (2), hal tersebut mengundang berbagai komentar dan ucapan yang terus mengalir hingga kini.


    Salah satunya dari Timses dan Tim Kemenangan Ruslan Efendi, yang terus memberikan support serta semangat kepada calon yang mereka usung, untuk tetap bersabar dan menerima kekalahan dengan lapang dada.

    Beti (48) Warga Masyarakat Kp. Cimanggu 2 misalnya, Dirinya mengucapkan selamat kepada Calon yang menang dan juga Calon yang kalah, melalui pesan singkat yang dikirim ke METRONEWSTV.CO


    "Saya sebagai Warga Masyarakat mengucapkan selamat untuk Bapak Suhendi atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Langkapjaya yang baru, semoga bisa membawa perubahan yang baik untuk ke depan, serta bisa menjaga Amanah yang dititipkan oleh Masyarakat. Dan untuk Para Calon yang kalah tetap semangat dan bersabar, serta menerima Keputusan yang Allah berikan dengan legowo, Walaupun kemarin mungkin berbeda pendapat atau kelompok tapi sekarang kita satu yaitu Warga Desa Langkapjaya." Ucapnya


    Ucapan serupa juga disampaikan Yuri Soekmono melalui pesan singkatnya, Dirinya mengingatkan juga mengajak ke semua Warga Masyarakat, Khususnya TIM untuk tetap mejaga kesatuan dan persatuan.


    "Kita ini Warga satu Desa, Kemarin Kita berbeda karna situasi dan keadaan yang bisa dibilang memaksa, tetapi sekarang kita bersatu untuk kembali menjalin ikatan persaudaraan dan sama-sama mendorong program Kades baru." Ujar Yuri, yang merupakan TIM dan sekaligus sebagai saksi di waktu pemungutan suara dari Ruslan Efendi.


    "Atas nama Pribadi dan TIM, saya ucapan selamat saya sampaikan kepada Bapak Suhendi atas kemenangannya, semoga Desa ini ke depan bisa Jaya sesuai dengan namanya Langkapjaya, Serta tak lupa untuk pak Ruslan Efendi saya harap jangan kecil hati tetap semangat biarkan kekalahan sebagai kemenangan yang tertunda di waktu yang akan datang, untuk sekarang ayo kita satu ikatan untuk menggiring Program yang akan dilaksanakan oleh calon terpilih." Imbuhnya


    Secara garis besar semua Warga Masyarakat Desa Langkapjaya berharap adanya perubahan yang baik, yang bisa mengayomi harapan masyarakat dan menjaga Amanah dan kepercayaan yang diberikan Kepada Suhendi sebagai Kepala Desa terpilih.


    Ditempat lain, Ruslan Efendi calon nomor 1 juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah mendukung, dan mohon maaf belum memenuhi ketitik sesuai harapan yaitu kemenangan.


    "Dukungan dari semua yang telah diberikan ke saya sebanyak 1.208 suara sangat keterima, tapi ini belum mencukupi untuk Kemenangan kita, tetapi sesuai Ikrar kemari bahwa saya saya sudah menerima apapun itu hasilnya dengan Sabar dan Ikhlas, Sekarang tinggal bersama-sama untuk mendorong program yang akan dilakukan oleh Rekan dan Sahabat saya Bapak Suhendi, Sehingga harapannya program saya bisa beliau laksanakan juga di kepemerintahannya." Ujarnya.


    Penulis : Dodi Mubarok

    Admin : Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan