-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Setelah Dilepas Bupati Hamsuardi, 21 TFL Langsung Melakukan Verifikasi di Tiga Jorong Kecamatan Talamau

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 9, 2023, 08:05 WIB Last Updated 2023-09-09T01:05:48Z


    Pasaman Barat
    , - Setelah dilepas oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama stakeholder terkait, 21 orang Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL), pada Kamis (7/9) pagi di lobi kantor bupati setempat, langsung menuju titik-titik verifikasi yang telah ditentukan guna memvalidasi data. 21 TFL tersebut langsung melakukan verifikasi di 3 Jorong Kecamatan Talamau, yakni Jorong Tanjung Beruang, Jorong Kampung Alang dan Jorong Timbo Abu.


    Koordinator tim dua verifikasi Simpang Timbo Abu Kajai Yarman mengatakan bahwa pihaknya diberikan tenggat waktu oleh pimpinan hingga Senin. Dan hingga Kamis sore sebanyak 8 unit rumah telah dilakukan verifikasi.


    "Alhamdulillah, semuanya sudah selesai kami data. Kami setelah dilepas oleh Bupati Hamsuardi langsung bekerja dari pagi hingga sore ini," katanya.

    Ia menambahkan, di lokasi yang menjadi tanggung jawabnya ada 4 rumah yang termasuk ke dalam data susulan. Pihaknya berhasil menemukan pemilik rumah sehingga apa yang akan ditanyakan oleh tim akan mudah terjawab.


    "Makanya kita berharap ketika kita datang pemilik rumah ada di tempat. Kami berharap juga verifikasi ini berjalan lancar. Pemilik rumah juga sabar menunggu proses pencairan ini. Mau tidak mau tahapan harus kita lewati," katanya.


    Ia mengatakan pada umumnya masyarakat yang didatangi oleh tim verifikasi menyambut baik.


    "Ketika kami tim verifikasi mendapatkan dukungan dari masyarakat, tentunya kami senang juga bekerja. Karena ada tanggung jawab di pundak kami, baik kepada tuhan maupun kepada pimpinan dan masyarakat," katanya.


    Penulis : Jamal/Diskominfo Pasbar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan