-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Seorang Wartawan yang Ada di Melawi Ditahan HP nya, dan Sempat Disekap Oleh Oknum Warga Inisial "J" yang Ada di Kecamatan Ella

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 07:15 WIB Last Updated 2023-09-30T00:15:18Z


    Melawi, Kalbar
    , - Salah satu wartawan saat berada di wilayah Kecamatan Ella Kabupaten Melawi menyampaikan kepada Awak Media Metronewstv.co bahwa dia mendapatkan perlakuan Intimidasi HP nya ditahan dan dirinya sempat disekap oleh Oknum warga Inisial "J" yang ada di Kecamatan Ella Kabupaten Melawi.


    Penahanan HP dan penyekapan yang dilakukan bermula saat salah satu korban, Alimin mengambil gambar dan menyebarkan photo Mobil  Dump Truk bermuatan Kayu ULIN yang akan di bawa ke Kecamatan Ella Kabupaten Melawi, Kayu Ulin tersebut dari Desa Keburai Kalteng dan akan dibawa ke Kecamatan Ella Kabupaten Melawi Kalbar. Jumat, 29/09/2023


    Atas kejadian tersebut sikorban mendatangi Polsek Ella dan menghubungi Rekan Awak Media dengan menggunakan HP pihak Polsek dirinya menyampaikan bahwa DIA sempat di sekap dan ditahan HP oleh OKnum Warga Inisial "J", ucap Alimin kepada Media Metronewstv.co melalui via telpon.


    Atas kejadian tersebut Musa, Kaperwil Kalbar Metronewstv.co mengecam keras atas tindakan dan intimidasi serta arogansi yang dilakukan oleh oknum warga tersebut.


    Dan berharap tidak akan ada terjadi hal serupa karna perbuatan tersebut sudah melanggar UU kebebasan Pers No. 40/1999 dan bisa di ancam Pidana 2 Tahun Penjara serta denda 500 juta rupiah.


    Sempai berita ini dilansirkan kemeja redaksi, bahwa informasi dari korban kejadian tersebut sudah berakhir damai di tempat. 


    (Musa/Admin)

    Komentar

    Tampilkan