-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Semarak Malam Ramah Tamah Sosialisasi Pembangunan PKS PT. SMP Bersama Warga Masyarakat Pinoh Selatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 24, 2023, 12:37 WIB Last Updated 2023-09-24T05:37:53Z


    Melawi, Kalbar
    , - Semarak antusias warga malam ramah tamah usai sosialisasi rencana pembangunan PKS oleh perusahaan PT.SMP yang rencananya akan dibangun di areal KM 13- Nanga Pinoh giat ramah tamah tersebut di Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Kepulauan Melawi.


    Seperti pantauan Awak Media ini yang terlihat pada Sabtu malam,23/09/2023 warga dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Pinoh Selatan begitu antusias menghadiri malam ramah tamah tersebut. 


    Turut hadir langsung Presdir PT.SMP Bapak Samsul Bahri,SP beserta istri ,Kades Manggala Lazarus,S.Pdk tokoh adat dan warga masyarakat khususnya, membuat suasana semakin semarak. terlebih setelah hasil pembagian 1000 kupon door prize diumumkan oleh MC. Para pemenang door prize tampak begitu gembira yang disertai tepuk tangan yang meriah oleh warga.

    Hadiah door prize untuk para pemenang diserahkan langsung oleh Kades Manggala Bapak Lazarus,S.Pdk, dan Mantan Camat Pinoh Selatan, Ardiansyah ,S.Sos.M.Si.


    Malam ramah-tamah tersebut juga dimeriahkan" Carlo Sound System" dengan persembahan beberapa artis dari Ibuku Pontianak.


    Sampai di penghujung acara ramah tamah acara tersebut berjalan lancar serta kondusif.


    Penulis : Musa/Aliminho

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan