-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Selamat Peringati Haul Abu Tumin Ke1 dan Milad Dayah Albab Ke 63 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 18, 2023, 04:21 WIB Last Updated 2023-09-17T21:21:16Z


    Bireuen
    , - Keluarga Besar PT. Takabeya Perkasa Group Bireuen, Mengucapkan Selamat Memperingati Haul Abu Tumin Ke 1 dan Milad Dayah Albab ke 63 Tahun,yang diadakan senin (18/9/2023).


    Semoga Amal kebaikan orang tua kita Alm.Abu Tumin diterima disisi Allah SWT.


    Selain itu,kematian dapat kamu jadikan sebagai pengingat bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara dan akhirat sebagai tempat yang abadi atau kekal.


    Kematian adalah suatu hal yang pasti terjadi. Namun, kita sebagai hamba Allah SWT tidak akan pernah tahu kapan ajal menjemput hidup kita.


    Dengan itu semua, kita harus selalu mempersiapkan diri menjadi pribadi yang baik, rajin beramal, dan beribadah sesuai dengan tuntunan Rasul.


    Kematian akan menjadi pemutus segala kenikmatan dan kebahagiaan yang dirasakan di dunia. Harta kekayaan, jabatan, dan keluarga semua akan ditinggalkan karena bekal yang dibutuhkan untuk menempuh perjalanan ke negeri akhirat hanyalah amal.


    Selanjutnya,dihari Milad ke 63 bagi dayah Albab," tentunya kita juga sangat mengharapkan hubungan silahturahmi dan kebersaman terus diperkuat,sehinga kita tidak mudah terpengaruh dengan hal - hal yang bisa merusak iman.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan