-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekretaris Dinas Pendidikan Pasaman Mendatangi SD Negeri O4 Andilan Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 23, 2023, 13:35 WIB Last Updated 2023-09-23T06:35:53Z

    Kabupaten Pasaman
    , - Sekretaris Dinas Pendidikan Pasaman Linggoman, S.Pd,. M.M. Mendatangi SD Negeri O4 Andilan Kecamatan Dua Koto Kabupaten Pasaman. Sabtu, 23/09/2023.


    Dalam kedatangan beliau salah satu tujuan untuk memperkuat kepala sekolah dan guru-guru se kecamatan Dua dalam menjalankan tugas di instansi pendidikan.


    Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri kabag umum dan kepegawaian dinas pendidikan, semua sekolah dasar di kecamatan Dua koto dan guru-guru yang lulus seleksi PPPK di kecamatan dua koto di Kabupaten Pasaman


    Kedatangan beliau bertujuan memberikan pencerahan dan pemasukan kepada guru-guru yang bekerja sebagai pendidik di kecamatan Dua koto, Agar menjalankan tugas sesuai dengan tepoksi sebagi pengajar di sekolah masing-masing.


    Dengan kedatangan beliau diharapkan adanya perubahan yang lebih baik, dan dengan adanya kegiatan ini bagaimana pendidikan di dua koto ini lebih baik kedepannya.


    Lebih lanjut Linggoman Berpesan "kalau kepala sekolah jarang masuk guru-guru nggak usah datang ke sekolah" Karana kalau pemimpinnya jarang masuk bagaimana sekolah akan berkembang dan maju.
    Menurutnya sekretaris Dinas Pendidikan bahwa guru adalah pondasi lembaga pendidikan yang bisa memajukan pendidikan yang berada di kecamatan Dua koto.


    Setelah pembukaan yang di lakukan oleh sekretaris Dinas Pendidikan di lanjutkan dengan ruang diskusi, Begitu banyak pertanyaan di acungkan ke sekretaris Dinas Pendidikan dan Alhamdulillah dapat dijawab dengan memuaskan.


    Mudah-mudahan dengan kedatangan sekretaris Dinas Pendidikan dan tim ke kecamatan Dua koto menjadikan pendidikan di dua koto lebih baik dan lebih sukses kedepannya.


    Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, dan tertib dan sukses


    Penulis: Tanjung
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan