-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sebuah Rumah di Desa lebakbarang Pekalongan Ludes Terbakar

    Admin
    Friday, September 1, 2023, 15:38 WIB Last Updated 2023-09-01T08:38:01Z


    Pekalongan, Polda Jateng, –
    Sebuah rumah yang terletak di Dukuh Montong Desa Lebakbarang Kec. Lebakbarang Kab. Pekalongan ludes terbakar. Kejadian itu terjadi pada Jumat (01/09/23) sekitar pukul 09.15 wib.



    Berdasarkan keterangan Kapolsek Lebakbarang Iptu Calim, penyebab kebakaran berasal dari tungku yang masih nyala, dimana api menjalar ke Kayu bakar yang berada di sebelah tungku dan mengakibatkan kebakaran.



    “Karena sebagian besar bangunan rumah terbuat dari kayu, maka api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah,” ujarnya.



    Dijelaskannya, peristiwa kebakaran diketahui pertama kali oleh Ratim (62) warga setempat yang melihat gumpalan asap yang berasal dari dalam rumah korban, tepatnya di ruang dapur belakang. Selanjutnya, warga yang mengetahui kejadian tersebut segera mendatangi rumah korban dan melakukan evakuasi terhadap korban, dimana saat itu korban sendirian di dalam rumah.



    Bersama warga, Polsek dan Koramil lebakbarang berusaha untuk memadamkan kobaran api. Dan sekitar pukul 10.00 wib, api berhasil dipadamkan.



    “Kami (Polsek Lebakbarang) setelah mendapatkan laporan, segera menuju lokasi dan bersama Koramil serta warga berupaya untuk memadamkan kobaran api,” ungkap Iptu Calim.



    Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, korban berinisial SR (90) dan mengalami luka bakar pada lengan sebelah kiri. Selanjutnya korban segera dilarikan ke Puskesmas Lebakbarang guna mendapatkan perawatan. Sementara itu, kerugian yang diderita korban ditaksir mencapai sekitar Rp.65. 000.000. 



    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan