-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sanggar Budaya Kec. Aramo Tampil Memukau di Malam Pesona Budaya Nias Pro 2023

    Friday, September 15, 2023, 15:20 WIB Last Updated 2023-09-15T08:20:38Z


    Nias Selatan
    , - Semakin berbenah dari kebiasaan, Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2023 QS 5000 dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan untuk menampilkan budaya warisan leluhur Nias Selatan.



    Seperti kita ketahui bersama pada malam keempat Pesona Budaya Nias Pro 2023 (14/9/2023), Panitia dari Kebudayaan, Pariwisata, dan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Nias Selatan menampilkan Sanggar budaya dari kec. Aramo.



    Sanggar budaya dari kec. Aramo  Kabupaten Nias Selatan menampilkan tari kreasi yang membuat para pengunjung Nias Pro 2023 di Pantai Sorake betah dan goyang di tempat.



    Tampak penampilan Sanggar budaya Aramo makin memukau para pengunjung lokal maupun dari mancanegara.



    Sanggar budaya yang ditampilkan anak-anak sekolah dari SMK negeri 1 yang begitu berenergik dan berparas menawan makin membuat para pengunjung yang duduk di depan panggung utama maupun yang berdiri di sekeliling area utama antusias menontonnya.



    Kadis Budparpora Nias Selatan Anggreani Dachi menyampikan bahwa hal ini bertujuan sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan serta memanjakan, memikat para peserta dari 15 negara yang mengikuti kompetisi surfing tersebut, agar kembali lagi ke Kabupaten Nias Selatan.



    "Sehingga harapan kami kepada para turis akan kembali lagi bukan hanya untuk bertanding namun merindukan akan kesenian dan budaya yang ada di Nias Selatan," ungkap  Anggreani Dachi kepada bung walas


    Penulis : Tim/Saron. T

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan