-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personil Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 07:06 WIB Last Updated 2023-09-22T00:06:31Z


    LANDAK
    , - Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Air Besar serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari, Personel melaksanakan patroli, Kamis (21/9/2023).


    Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda  menyampaikan, "bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh anggotanya adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik yang di lakukan oleh Personil kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Air Besar", jelas IPDA Donny. 


    Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli siang ini, warga masyarakat kecamatan Air Besar akan merasa lebih aman dan damai,” tambah IPDA Donny.


    Patroli siang tersebut di laksanakan oleh personil piket AIPDA Dwi Oktariza beserta rekannya AIPDA Adri, yang mana Rutinitas yang di laksanakan di wilayah hukum ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Personel polsek terhadap situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Air Besar. 


    Setiap masyarakat yang ditemui, tidak lupa personil yg melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan, sebagai contoh pada saat memarkirkan sepeda motor agar di kunci ganda dan memarkirkan di tempat yang aman, dan juga menyampaikan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran terhadap hutan maupun lahan.


    Selain itu, petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan-segan untuk menanyakan identitas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


    Penulis: Xixoctha

    Publies: Aliminho

    Komentar

    Tampilkan