-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sambut HUT Lalulintas Ke-68, Bakti Sosial Religi dan Bantuan sosial Digelar Satlantas Polres Pekalongan

    Sunday, September 10, 2023, 23:15 WIB Last Updated 2023-09-10T16:15:02Z


    Pekalongan
    ,– Polda Jateng,  Satlantas Polres Pekalongan menggelar bakti sosial religi dan bantuan sosial (bansos) dalam rangka menyambut HUT lalulintas Ke-68. Kasat Lantas AKP Fitriyanto, S.H., M.M mengungkapkan, bakti sosial dilaksanakan di Pura Kalingga Satya Dharma yang terletak di Desa Linggoasri Kec. Kajen Kab. Pekalongan. Sementara bantuan sosial diserahkan kepada anggota Polres Pekalongan yang sedang sakit, Sabtu (09/09/23).



    Menurutnya, bakti sosial merupakan bentuk kepedulian Polri kepada sesama. “Kegiatan ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong dan bertoleransi,” ujarnya.



    Dalam kesempatan itu, anggota Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Pura. Tak hanya itu saja, Kasat lantas Bersama anggota juga memberikan alat kebersihan dan santunan kepada pengurus pura setempat.



    Sedangkan untuk bantuan sosial diserahkan kepada anggota Polres Pekalongan yang sakit yaitu Aipda Agus Kristanto dan Aiptu Sujarwo.



    Dari pengurus Pura Kalingga Satya Dharma juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Pekalongan yang telah melaksanakan bakti sosial. “Dengan adanya kerja bakti yang dilakukan oleh Polres Pekalongan, pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan baik lingkungan maupun di dalam tempat ibadah,” ucapnya. 



    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan