-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Safety Riding di Polres Melawi, Staf Ahli Pemkab Melawi Coba Lintasan Uji SIM

    Admin
    Monday, September 4, 2023, 14:39 WIB Last Updated 2023-09-04T07:39:44Z


    Polres Melawi,– 
    Polda Kalbar- Dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat secara luas tentang lintasan uji SIM C,Polres Melawi melalui Satuan lalu lintas melakukan sosialisasi dan uji coba langsung yang dihadiri Kabag Ops Kompol Mediyanto,Kasat Lantas J.E.Kusuma,personel Polres Melawi, Staf ahli pemkab Melawi Daniel,Kasat Pol PP Aji Kuswara beserta anggota serta Dishub Mukhlis.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i melalui Kasat Lantas mengatakan Safety Riding guna menguji coba dan mensosialisasikan langsung kepada masyarakat,senin (4/9/2023) pagi.


    "Dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2023,kami menguji coba lintasan uji SIM dan mensosialisasikan  langsung kepada seluruh personel dan masyarakat secara luas dan hari ini bapak Daniel selaku staf ahli Pemkab Melawi berkenan melakukan uji coba," ujar Iptu J.E.Kusuma.


    Kasat Lantas menambahkan,Keselamatan dan kesiapan dalam memulai berkendaraan disampaikan saat sosialisasi dan pengujian melalui konfirmasi keselamatan.


    "Sebelum mengendarai kendaraan,wajib mengkonfirmasi keselamatan dan memastikan keamanan dalam berkendaraan," jelas Iptu Yudi.


    Daniel selaku staf ahli Pemkab Melawi usai mencoba lintasan uji SIM C mengaku senang dapat menguji coba,baginya ini yang pertama kali dan relatif mudah untuk di lalui.


    "Sosialisasi dan uji SIM relatif mudah dan dapat saya lalui dengan baik," ujarnya.


    Ditempat yang sama,Zakia salah satu anggota Sat Pol PP usai menguji coba lintasan mengaku senang dan bagi dirinya tidak terlalu sulit melewati test uji SIM C oleh Sat Lantas.


    "Lintasn Uji SIM ini tidak terlalu sulit,saya dapat melaluinya dengan baik,"terangnya.


    Zakia menyampaikan ucapan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk mencoba lintasan,ke depannya saat akan mengajukan permohonan SIM dirinya tidak merasa canggung lagi.


    Penulis : Hms (s)  Fast KK/Musa/Aliminho

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan