-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    RM ABS, Kuliner Chinese Food di Tanjungbalai Sediakan Berbagai Jenis Masakan dan Gak Nguras Kantong

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 13:26 WIB Last Updated 2023-09-06T06:26:21Z

    Tanjungbalai, - RM ABS, Kuliner Chinese Food yang terletak di kawasan Jalan FL Tobing, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.


    Rumah makan Chinese food ini sudah dijajakan sejak tahun 2000, sudah menjadi langganan warga etnis tionghoa dan warga etnis kristen batak yang ada di kota Tanjungbalai.


    Dengan harga di mulai dari 10 ribuan dan porsi gede menjadikan rumah makan ini tidak pernah sunyi pembeli. 


    Pemilik RM ABS, Agus Saragih mengungkapkan, beliau menyajikan menu yang mampu memanjakan lidah para pelanggannya. Rabu (06/9/2023).


    Adapun menu makanan yang disajikan di RM ABS yakni Nasi Goreng, Mie Goreng, Bihun Goreng, Ifumie Goreng, Mie Pangsit Kuah/Goreng, Babi Kecap, Capcay, Nasi Ayam Geprek, Sarapan Pagi yakni Mie Gomak, dan Lontong Sayur.


    “Kita juga sedia menu pilihan Seafood dan Spesial, tergantung dari selera pembeli, untuk Harga yang kami tawarkan masih terbilang standar dan pastinya tidak menguras kantong. ” kata Agus Saragih.


    Rumah makan ini beroperasi setiap hari pada pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB. Tak hanya datang langsung ke lokasi, RM ABS  juga akan dapat dipesan melalui aplikasi WA & MAXIM.


    Sementara itu salah satu pengunjung, Ishak Nst mengatakan menu Babi Kecap disini sangat khas rasanya “Berbeda dengan Babi Kecap lainnya, bumbu kecap disini sangat terasa, dengan Bawang putih, sedikit rempah, kecap manis sebagai ciri khas dan kelembutan daging bikin makan jadi makin lahap,” ungkapnya.


    “Tempatnya juga cocok untuk bersantai. Selain itu harganya juga tidak mahal. Pokoknya jangan ngaku pecinta kuliner kalau belum pernah coba disini,” kata Ishak NST.


    Penulis : Jimmy Candra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan